Ketua TP PKK Jembrana Gelar Roadshow Berbagi Bantu Serati Banten se-Jembrana

  04 Desember 2023 SOSIAL & BUDAYA Jembrana

Baliberkarya (Dok Humas)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana - Ketua Tim Penggerak PKK Jembrana, Ny. Gusti Ayu Ketut Candrawati Tamba Melaksanakan Aksi Sosial Menyapa dan Berbagi paket sembako kepada serati Banten di Griya se- Kabupaten Jembrana.

Secara bertahap penyaluran paket sembako akan dilakukan di seluruh Kecamatan di Kabupaten Jembrana, hari ini Senin (4/12), diawali dari Kecamatan Negara dan Kecamatan Melaya.

Total sebanyak 314 serati menerima bantuan paket sembako berupa beras, telur, dan minyak yang diserahkan secara langsung oleh Ketua TP PKK Jembrana. "Hari ini tityang selaku Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Jembrana melaksanakan kegiatan menyapa dan berbagi. Tityang menyapa ibu-ibu serati yang ada di kabupaten jembrana yang ada di lima kecamatan sebanyak 314 ibu-ibu serati banten," ucapnya

Pada aksi berbagai TP PKK kali ini, menyerahkan bantuan berupa beras 10 kilo, telur dan minyak. Selain itu program menyapa dan berbagi itu juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi serta menyerap aspirasi atau keluh kesah dari para serati. "Senang sekali bisa bertemu ibu - ibu serati. Kesempatan ini juga ibu ibu dapat menyampaikan keluh kesah ataupun saran saran untuk kami," ujarnya. 

Ia berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari."Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, bisa meringankan beban ibu-ibu serati karena dia juga kan sebagai pendoa dan membuat banten , harapan tiyang," pungkas Ny. Candrawati Tamba. (Rls/BB)