Duka Menyelimuti Keluarga Wabup Jembrana, Putranya Meninggal Kecelakaan

  11 April 2024 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : I Kadek Narendra Krisnanda

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana, Bali. Duka menyelimuti keluarga Wakil Bupati Jembrana, Gede Ngurah Patriana Krisna. Putra kedua beliau, I Kadek Narendra Krisnanda, meninggal dunia pada Kamis (4/4/2024) setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk.

Narendra, yang berusia 15 tahun dan masih berstatus pelajar SMA, mengalami kecelakaan di KM 91-92 Banjar Tengah Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali pada Kamis (4/4) sekitar pukul 08.30 WITA.

Korban sempat mendapat perawatan di RSU Negara, namun karena luka yang cukup parah, ia dirujuk ke RSUP Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah Sanglah. Narendra menghembuskan nafas terakhirnya di RSUP Sanglah.

Saat ini, jenazah Narendra masih dalam perjalanan dari Denpasar menuju rumah duka di Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Yusuf Dwi Atmaja saat dikonfirmasi Jumat (5/4/2024), membenarkan kecelakaan tersebut. "Saat ini kasusnya masih ditangani Unit Laka Polres Jembrana, diperkirakan kerugian mencapai 48 juta rupiah," ujarnya. (BB)