Berbagi di Bulan Puasa, Bupati, Ketua TP PKK Serta Kapolres Jembrana Bagi-Bagi Takjil

  14 April 2022 SOSIAL & BUDAYA Jembrana

Ket poto : Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Ketua TP PKK By. Ani Tamba beserta Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana membagikan takjil di seputaran jalan Kelurahan Loloan Timur

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Berbagi antar sesama, Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Ketua TP PKK By. Ani Tamba beserta Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana membagikan takjil di detik-detik berbuka puasa bertempat di beberapa titik Kelurahan Loloan Timur dan Kelurahan Loloan Barat.

Pembagian takjil tersebut menyasar para pedagang dipinggir jalan dengan memberikan uang dengan magsud para pedagang juga memberikan secara gratis dagangannya dengan sesuai uang yang sudah diberikan. Selain itu juga Bupati Tamba, Ketua TP PkK dan Kapolres Jembrana menbagikan takjil kepada warga yang lewat di sepanjang jalan tersebut. 

Bupati Jembrana I Nengah Tamba saat dikonfirmasi awak media mengatakan, pihaknya membagikan Takjil kepada masyarakat di detik-detik buka puasa. "Ya kita berbagilah antar sesama biar ada perputaran ekonomi dimasa bulan puasa dan di suasana pandemi ini," ucapnya. Kamis (14/4/2022).

Pihaknya membagikan takjil sekitar Kelurahan Loloan Barat dan Loloan Timur bersama dengan Ibu TP PKK Jembrana dan bapak Kapolres Jembrana. "Ini hanya sekedar agar bisa berbagi-bagi mudah-mudahan bisa menjadi berkah di. Semoga amal ibadah didalam suasana bulan puasa selalu mendapatkan berkah disisi Allah Tuhan yang maha kuasa," terangnya.

Lebih jelasnya Bupati Tamba mengatakan, pihaknya  berpesan di masa bulan puasa ini tetap jaga stabilitas di wilayah masing-masih serta tetap ikuti protokol kesehatan. "Saya juga menghimbau kepada masyarakat kalau ada yang belum vaksin segeralah ke gerai vaksin terdekat untuk meningkatkan imun tubuh dimasa pandemi ini," tutupnya. (BB)