Baliberkarya.com - Suara Rakyat Bali Membangun

JL. Patih Nambi XII No.5, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara

Call:081353114888

redaksi@baliberkarya.com

Nenek Asal Pohsanten Ditemukan Gantung Diri Oleh Cucunya Sepulang dari Sekolah

Selasa, 23 Juli 2024

Baliberkarya.com - Suara Rakyat Bali Membangun

Ket poto: Lokasi korban gantung diri

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Tiga kali mencoba bunuh diri dengan cara gantung diri, seorang nenek asal Desa Pohsanten Kecamatan Mendoyo, Jembrana berinisial SKM 74 tahun ditemukan gantung diri dirumahnya oleh cucunya saat baru pulang dari sekolahnya.

Korban diketahui mengalami depresi lantaran penyakit yang dideritanya. Korban juga pernah 3 kali melakukan percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri akan tetapi berhasil digagalkan.

Kapolsek Mendoyo Kompol I Dewa Gede Artana saat dikonfirmasi, menuturkan, kejadian tersebut terjadi pada Senin (22/7/2024) sekira pukul 16.00 wita. Korban pertama kali ditemukan oleh cucunya saat datang dari sekolah. 

 

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan tergantung di kusen jendela rumahnya menggunakan kain warna ungu,” terangnya.

Melihat neneknya gantung diri, lanjut Artana, kemudian cucu korban memanggil ibunya. Setelah dicek korban sudah meninggal dunia. 

“Korban dievakuasi oleh keluarganya. Dari pihak keluarga, korban sebelumnya sudah pernah melakukan percobaan gantung diri sebanyak 3 kali, korban depresi karena mengalami penyakit jantung, paru (komplikasi) selama dari 3 tahun yang lalu,” pungkasnya.


Berita Terkini