Pimpin Upacara Penghormatan dan Pelepasan Jenazah Ida Cokorda Gde Ngurah, Sugawa Korry: Lanjutkan Perjuangan dan Teladani Pengabdian Almarhum

  17 September 2023 TOKOH Klungkung

Foto: Ketua DPD Partai Golkar Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry memimpin upacara penghormatan dan pelepasan jenazah almarhum Ide Cokorde Gde Ngurah, Ketua DPD Partai Golkar Kabpaten Klungkung periode 1992-1997 pada Minggu 17 September 2023 di depan Puri Semarabawa Kabupaten Klungkung.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. DPD Partai Golkar Bali memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Ida Cokorda Gde Ngurah, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Klungkung periode 1992-1997 melalui upacara hikmat penghormatan dan pelepasan jenazah almarhum pada Minggu 17 September 2023.

Penghormatan dan pelepasan jenazah dilaksanakan pukul 11.00 Wita di depan Puri Semarabawa Kabupaten Klungkung dipimpin inspektur upacara Ketua DPD Partai Golkar Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry, dan Komandan Upacara AA Mertajaya yang diikuti peleton Satgas Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), serta dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Klungkung Luh Komang Ari Ayu Ningrum dan para pengurus lainnya. 

Sementara dari pengurus DPD Partai Golkar Bali juga tampak hadir Dewa Made Suamba Negara, Dr. Komang Suarsana (Mang Kos) serta sejumlah pengurus lainnya.

Keluarga almarhum dan masyarakat Kabupaten Klungkung juga turut hadir memberikan doa terbaik dalam upacara penghormatan dan pelepasan jenazah  almarhum Ida Cokorda Gde Ngurah, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Klungkung periode 1992-1997.

“Atas nama jajaran Partai Golkar di seluruh Bali, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian beliau dan dukungan keluarga serta masyarakat Kabupaten Klungkung kepada Partai Golkar,” kata Sugawa Korry yang pada Pileg 2024 maju nyaleg ke DPR RI Dapil Bali dari Partai Golkar dengan nomor urut 1.

Sugawa Korry menjelaskan, upacara dan pelepasan mantan pimpinan Golkar Klungkung ini dilaksanakan dengan hikmat sebagai bentuk penghormatan Partai Golkar atas jasa-jasa beliau ikut membangun dan membela Partai Golkar baik dalam masa-masa suka maupun duka.

“Diharapkan dimasa yang akan datang, bisa menjadi motivasi bagi kader-kader yang akan melanjutkan perjuangan Partai Golkar di tengah-tengah masyarakat,” tutup Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Bali ini.(BB).