Pemkot Denpasar Gelar Lomba Tarik Tambang Antar OPD Sambut HUT ke-236

  16 Februari 2024 HIBURAN Denpasar

Ket foto : Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, dan Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana saat menbuka Lomba Tarik Tambang serangkaian HUT ke-236 Kota Denpasar di Lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung Denpasar, Jumat (16/2). 

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar, Beragam kegiatan turut digelar Pemerintah Kota Denpasar dalam menyambut HUT ke-236. Salah satunya Lomba Tarik Tambang yang menghadirkan perserta dari perwakilan seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar. 

Pelaksanaan lomba tersebut dibuka langsung Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, dan Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana di Lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung Denpasar, Jumat (16/2). 

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara disela kegiatan menjelaskan, Lomba Tarik Tambang merupakan lomba rakyat yang tidak asing di kalangan masyarakat. Dimana, lomba ini merupakan wujud kebersamaan antar seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar. Sehingga diharapkan mampu mempererat rasa persaudaraan di antara seluruh pegawai dan ASN. 

"Tentu kegiatan ini merupakan lomba untuk menambah semarak HUT ke-236 Kota Denpasar, serta sebagai wahana untuk mempererat tali persaudaraan antar ASN," ujarnya

Kadis Dikpora Kota Denpasar, AA Gede Wiratama mengatakan, Lomba Tarik Tambang dalam rangka HUT ke-236 Kota Denpasar ini diikuti oleh 42 peserta. Dimana, satu tim peserta terdiri atas 5 orang laki-laki dan 5 oranh perempuan yang merupakan perwakilan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar. 

Wiratama mengatakan, lomba ini merupakan wujud kegembiraan dalam menyambut HUT ke-236 Kota Denpasar. Sehingga seluruh elemen pegawai dan ASN ikut memeriahkan HUT kali ini. 

Adapun peserta yang keluat sebagai pemenang yakni Juara I diraih Dinas Perhubungan Kota Denpasar, Juara II diraih RSUD Wangaya Kota Denpasar, Juara III diraih DLHK Kota Denpasar dan Juara Harapan I diraih Dinas PUPR Kota Denpasar. 

"Semoga lomba tarik tambang ini dapat mempererat silaturahmi serta meningkatkan semangat dan sinergitas dalam melaksanakan tugas pembangunan di Kota Denpasar," ujarnya. (Rls/BB)