Ni Putu Rai Yuliartini Raih Doktor Ilmu Hukum FH Unud

  07 Desember 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Ni Putu Rai Yuliartini yang berhasil mempertahankan disertasinya dengan judul “Pengaturan Pemenuhan Hak Perempuan Korban Kekerasan Seksual yang Berkeadilan Dalam Kesatuan Masyarakat Hukum Adat di Bali”.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pada Kamis (7/12/2023) FH Unud menyelenggarakan  promosi doktor atas nama Ni Putu Rai Yuliartini yang berhasil mempertahankan disertasinya dengan judul “Pengaturan Pemenuhan Hak Perempuan Korban Kekerasan Seksual yang Berkeadilan Dalam Kesatuan Masyarakat Hukum Adat di Bali”.

Adapun promosi doktor ini dipimpin oleh Prof. Dr. Desak Putu Dewi Kasih, SH, M.Hum, Prof. Dr. Ida Bagus Wyasa Putra, SH, M.Hum (Promotor), Dr. Gede Marhaendra Wija Atmaja, SH, M.Hum (Ko-Promotor I), Prof. Dr. Dewa Gede Sudika Mangku, SH, LL.M. (Ko-Promotor II), dan 4 prang dosen penguji lainnya.  

Dr. Ni Putu Rai Yuliartini, SH, MH adalah Doktor ke-113 yang berhasil dicetak oleh Program Studi Doktor (S3) Ilmu Hukum FH Unud dan Doktor ke-12 yang lulus di tahun 2023.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4218-Ni-Putu-Rai-Yuliartini-Doktor-Baru-Prodi-Doktor-Ilmu-Hukum-FH-UNUD.html