Jaya Negara Buka Turnamen Tenis Meja Antar OPD Serangkaian HUT Ke-236 Kota Denpasar

  25 Februari 2024 OLAHRAGA Denpasar

Ket foto : Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara didampingi Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana membuka secara resmi Turnamen Tenis Meja serangkaian HUT Ke-236 Kota Denpasar ditandai dengan servis pertama di GOR PTMSI, Kawasan Graha Yowana Suci, pada Minggu (25/2).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara didampingi Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana membuka secara resmi Turnamen Tenis Meja ditandai dengan servis pertama di GOR PTMSI, Kawasan Graha Yowana Suci, pada Minggu (25/2). Lomba yang digelar serangkaian menyambut HUT ke-236 Kota Denpasar Tahun 2024 ini diikuti sebanyak 35 tim dari seluruh OPD dilingkungan Pemkot Denpasar.

Disela-sela kegiatan tersebut Walikota Jaya Negara mengatakan, Turnamen Tenis Meja Beregu antar OPD Pemkot Denpasar ini merupakan salah satu rangkaian dari berbagai kegiatan yang dilaksnakan menyambut HUT Ke-236 Tahun Kota Denpasar. Lomba ini juga merupakan wadah bagi ASN penghobi Tenis Meja serta mempererat tali silaturahmi antar pegawai.

"Dengan digelarnya turnament ini kami berharap dapat meberi wadah untuk penghobi tenis meja serta mempererat tali silahturahmi seluruh pegawai ASN antar OPD di Pemkot Denpasar," ujar Jaya Negara.

Sementara Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja, I Made Oka Dwiantara saat ditemui mengatakan, pelaksanaan Turnamen Tenis Meja Beregu antar OPD Pemkot Denpasar ini dalam rangka menyambut Hut ke-236 Tahun Kota Denpasar. Dimana, dalam turnamen ini diikuti sebanyak 35 tim dari OPD Pemkot Denpasar dengan memperebutkan juara 1, 2, 3, dan juara 3 bersama.

"Tentu kami berharap selama turnament ini seluruh peserta dapat bertanding secara sportif karena dengan adanya Turnament Tenis Meja Beregu antar OPD Pemkot denpasar ini tidak hanya semata-mata hanya mencari juara namun lebih ke mempererat tali silahturahmi antar ASN di lingkungan Pemkot Denpasar," ungkap Oka Dwiantara. (Rls/BB)