De Gadjah Temui Sugawa Korry Sepakat Menangkan Prabowo-Gibran di Bali

  07 November 2023 POLITIK Denpasar

Foto: Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry menerima kehadiran Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah yang disepakati menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Bali.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah secara khusus bertemu dan berdiskusi dengan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry (SGK) didampingi Bendahara DPD Partai Golkar Provinsi Bali Komang Takuaki Banuartha (Mang Banu) dan Ketua Bakumham DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dewa Ayu Sri Wigunawati di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Jalan Untung Surapati, Denpasar, pada Selasa 7 November 2023.

De Gadjah mengungkapkan pihaknya bertemu dengan pimpinan Golkar di Bali dalam rangka pemantapan Tim Pemenangan Capres-Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) di Provinsi Bali. Dalam rapat pertama ini telah disepakati menunjuk De Gadjah sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Bali.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry diminta sebagai Ketua Penasehat Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Bali. “Saya siap atas penugasan tersebut. Selanjutnya tim pemenangan akan dilengkapi dengan personalia yang disesuaikan dengan kebutuhan dan ketersediaan SDM dari seluruh partai Koalisi Indonesia Maju pengusung Prabowo-Gibran,” kata Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Bali ini.

Sugawa Korry yang pada Pileg 2024 maju tarung ke DPR RI Dapil Bali dari Partai Golkar dengan nomor urut 1 ini meyakini bahwa potensi kemenangan Prabowo-Gibran sangat terbuka karena sosok Prabowo-Gibran sangat sejalan dengan ekspektasi masyarakat Bali yang patriotik, nasionalis dan keinginan masyarakat untuk memaksimalkan bonus demografi menuju negara atau daerah maju, dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur kearifan lokal.

“Kami bersepakat untuk bekerja keras, bahu membahu dengan mengerahkan segenap potensi yang kami miliki dalam Koalisi Indonesia Maju untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Bali maupun secara nasional,” tutup Doktor lulusan Universitas Brawijaya Malang Jawa Timur tersebut.(BB).??