Porcam Banjarangkan Dibuka Bupati Suwirta

  20 Juni 2016 OLAHRAGA Klungkung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Pekan Olahraga Kecamatan Banjarangkan (Porcam) 2016 dibuka Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta ditandai dengan pelepasan burung merpati  didampingi Wakil Ketua DPRD Dapil Banjarangkan Ida Ayu Made Gayatri, Camat Banjarangkan Ida Bagus Ketut Mas Ananda, Ketua Panitia Ida Bagus Alit Negara dan para atlet peserta lomba di Lapangan Umum Banjarangkan Klungkung. Minggu, (19/6/2016).

Ketua Panitia Ida Bagus Alit Negara menyampaikan, kegiatan Porcam bertujuan menghasilkan calon penerus bangsa di bidang olahraga yaitu para atlet yang berdedikasi tinggi untuk meraih prestasi, menumbuhkan semangat untuk mengembangkan kreativitas lebih baik lagi dan juga menciptakan solidaritas baik antar sesama atlet serta masyarakat.

Porcam Banjarangkan mempertandingkan 5 cabang olahraga yaitu bola voli diikuti 21 klub, futsal 16 regu, bulutangkis 17 orang double 9 regu, tenis meja 17 orang doube 9 orang dan catur 17 orang yang dilaksanakan selama 6 (enam) hari yaitu mulai tanggal 19 s/d 24 Juni 2016.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutanya menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Mari para peserta atlet tunjukan komitmen kita yang kuat, untuk memberikan yang terbaik di Kabupaten Klungkung,” harap Bupati Suwirta.

Bupati juga menyampaikan kepada para semua lurah/perbekel agar membuat event seni/porsenides di masing-masing desa, sehingga ke depannya bisa mencari bibit-bibit atlet maupun seni yang baik. Bupati Suwirta juga menyampaikan agar semua wasit bisa secara tegas memimpin setiap pertandingan dan memberikan penilaian secara adil. (bb)