Warga Asah Duren Dihebohkan Penemuan Pria Paruh Baya Meninggal di Jalan

  05 Desember 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: Korban dievakuasi oleh warga

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Warga Banjar Lebih dihebohkan dengan ditemukan salah satu warganya yang meninggal dunia di jalan beton di Gang Mangga, Banjar Lebih, Desa Asahduren, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (5/12/2023) sekitar pukul 09.45 wita. Korban diketahui bernama I Wayan Sudana (56), beralamat di Banjar Lebih, Desa Asahduren.

Kapolsek Pekutatan, Kompol I Wayan Suastika, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, korban ditemukan dalam posisi tertelungkup di tepi jalan rabat beton. “Korban pertama kalinya ditemukan oleh warga yang hendak kekebun dan dilaporkan ke kelian banjar setempat,” ungkapnya.

Suastika mengaku, korban langsung dibawa ke Puskesma Pekutatan untum dilakukan pemeriksaan luar. “Hasil dari pemeriksaan dokter, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Korban juga tidak memiliki denyut nadi dan terdapat luka lecet pada kelopak mata sebelah kiri,” terangnya.

Lebih jelasnya Suastika mengatakan, dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat sesak dan tensi. “Berdasarkan pemeriksaan luar korban diduga meninggal dunia karena serangan jantung. Keluarga korban menerima kejadian tersebut dan menolak untuk dilakukan otopsi,” ucapnya. (BB)