Waka Polres Klungkung Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

  10 November 2018 SOSIAL & BUDAYA Klungkung

Humas Polres KLungkung for Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Waka Polres Klungkung Kompol Adnan Pandibu, S.H., S.I.K. bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke-73, Sabtu (10/11) bertempat di Halaman depan Mapolres Klungkung.

BACA JUGA : Bupati Made Gianyar Pimpin Apel Peringatan Hari Pahlawan

Dalam upacara ini bertindak selaku tim Pengibar Bendera, Pembaca UUD 45, pembaca Pesan-pesan Pahlawan Nasional dan Komandan Upacara serta Perwira Upacara semuanya dari Personil Polsek Dawan Polres Klungkung.

Peserta Upacara terdiri dari Para Kabag, Kasat, Para Kapolsek, satu Peleton Para Perwira, satu peleton Satuan lalu Lintas, satu peleton Babin Polsek, satu peleton Gabungan Reserse – Intel dan Satu peleton PNS Polres Klungkung.

BACA JUGA : Rai Mantra Ajak Membangun Dengan Semangat Kepahlawanan

Pada Upacara memperingati Hari Pahlawan Menteri Sosial RI Agung Gumiwang Kartasasmita dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Waka Polres Adnan mengatakan, peringatan Hari Pahlawan dapat dijadikan sebagai cermin atau refleksi tentang pengorbanan, keteladanan dan keteguhan untuk menggapai harapan masa depan.

Nilai kepahlawanan bukan bersifat statis namun dinamis untuk itu kiranya seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari pahlawan harus menjadi energy dan semangat baru mewarisi nilai kejuangan dan patriotism dalam membangun bangasa. (BB)