Wabup Diar Lepas Peserta Jalan Sehat HUT ke-46 STT Dharma Yadnya

  20 Juli 2023 OLAHRAGA Bangli

Baliberkarya (Dok Humas)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Bangli. Dengan mengusung tema Tat Twam Asi Unity In Harmony Rangkaian Kegiatan HUT ke 46 tahun Stt. Dharma Yadnya Banjar Blungbang Kelurahan Kawan Bangli diawali dengan kegiatan jalan sehat diseputaran Kota Bangli. Jalan sehat yang dirangkaikan dengan aksi sosial donor darah, pemungutan sampah plastik dan pengundian kupon berhadiah tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar pada Rabu (19/7/2023) sore.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra, Ketua DPRD Bangli, I Ketut Suastika, Camat Bangli, Unsur TNI Polri, Lurah Kawan, Kepala Lingkungan Sw Kelurahan Kawan, Prajuru Adat Banjar Blungbang, Stt. Se Desa Adat Kawan, para sponsorhip serta undangan lainnya.

Ketua Panitia Hut ke-46 Stt. Dharma Yadnya Dewa Ngakan Nyoman Putra Awiwangsa menyampaikan, rangkaian kegiatan HUT ke-46 Stt. Dharma Yadnya diawali dengan kegiatan jalan sehat, aksi sosial donor darah dan pengundian kupon berhadiah.

“Selain itu pada 22 Juli mendatang, STT Dharma Yadnya juga akan menggelar konser musik dengan menghadirkan group band lokal Bangli dan group band Bali papan atas. Sedangkan puncak perayaan HUT akan dilaksanakan pada 28 Agustus 2023,” jelasnya.

Pihaknya berharap melalui perayaan HUT ke 46 ini, Stt Dharma Yadnya dapat menjalin lebih erat lagi tali persaudaraan serta mampu menuangkan krearivitas lebih baik untuk kedepannya.

Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar dalam sambutannya menyampaikan, generasi muda adalah ujung tombak kemajuan bangsa, melalui kegiatan HUT ke 46 Stt. Dharma Yadnya diharapkan generasi muda khususnya di Banjar Blungbang dapat berperan aktif dalam mendukung pembangunan di Banjar Blungbang, serta berperan aktif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bangli.

“Sesuai dengan tageline Bangli jengah, generasi muda juga harus jengah berkreativitas. Melalui beragam kegiatan yang dilaksanakan Wabup Diar berharap Stt dapat belajar mengembangkan diri, sehingga kedepan tercetak generasi emas yang mampu bersaing dalam dunia kerja,” ujarnya.

Wabup Diar menambahkan, Pemerintah Kabupaten Bangli akan selalu hadir dalam mendukung segala kreativitas generasi muda di Bangli, dalam rangka mendukung segala pembangunan demi terwujudnya Bangli Era Baru.

Sementara itu Kelian Adat Banjar Blungbang I Putu Rupadana dalam kesempatan tersebut menyampaian ucapan terimakasih kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Bangli serta para sponsorship dan pendukung acara sehingga acara dapat berjalan lancar. “Kami juga mengajak segenap anggota Stt. Dharma Yadnya agar selalu menjaga soliditas dalam berkrearivitas sehingga apa yang menjadi tujuan bersama dapat berjalan sesuai rencana,” ucapnya. (Rls/BB)