Sambut Fashion Show Pameran Bali Bangkit, Dekranasda Denpasar Adakan Rapat Persiapan Dengan OPD

  05 Juli 2023 EKONOMI Denpasar

Baliberkarya (Dok Humas)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara pimpin rapat dengan OPD terkait persiapan kegiatan fashion show serangkaian pameran Bali Bangkit. 

Dalam rapat tersebut hadir pula Wakil Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Kepala Disperindag sekaligus Ketua Harian Dekranasda Ni Nyoman Sri Utari. Kegiatan fashion show ini akan diselenggarakan di Gedung Ksiranarwa Art Centre pada tanggal 7 Agustus 2023 mendatang. 

Ny. Sagung Antari Jaya Negara selaku Ketua Dekranasda Kota Denpasar mengatakan fashion show ini sangat bagus sebagai ajang mempromosikan tenun ikat endek dan karya desainer Kota Denpasar. "Saya sangat mendukung kegiatan fashion show ini, dan  diharapkan agar seluruh OPD dilibatkan untuk menampilkan yang terbaik dalam acara pameran Bali Bangkit nanti," ungkap Ny. Sagung Antari Jaya Negara.

Kepala Disperindag, Sri Utari mengatakan bahwa dalam kegiatan ini akan menampilkan 4 jenis busana yang akan diperagakan oleh beberapa model yang ditunjuk dari berbagai OPD yang ada di Kota Denpasar 

"Adapun empat jenis busana yang akan diperagakan yakni pakaian adat ke kantor, pakaian kerja, pakaian casual, dan pakaian semi resmi", jelas Sri Utari

Dalam kegiatan ini juga sudah dipersiapkan para desainer untuk karya busana yang akan diperagakan oleh model nantinya. Desainer Ayu Adiyanti akan menggarap busana casual, sementara desainer Ni Kadek Paramitha dan Ni Komang Triana Putri mempersiapkan dan merancang busana kerja. Untuk busana adat ke kantor, akan didesain oleh desainer Ni Made Dwi Cahyani dan Ida Ayu Harmaita. Sedangkan busana undangan resmi akan dirancang oleh desainer Swandewi dan Dewi Kusuma. Lebih lanjut dia menambahkan kegiatan ini juga melibatkan jajaran Disperindag Kota Denpasar serta OPD terkait. (Rls/BB)