Didukung PSHT Pusat Madiun

Salut! Peduli Gempa Lombok, PSHT Denpasar Salurkan Bantuan 'Langsung' ke Lombok

  27 September 2018 PERISTIWA Denpasar

PSHT Denpasar for Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Untuk berbuat baik kepada sesama tidak ada kata terlambat.  Hal ini juga lah yang membuat perguruan silat di Indonesia Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Denpasar yang berpusat di Madiun, Jawa Timur untuk memberikan bantuan kepada para warga tertimpa musibah gempa di Lombok beberapa waktu lalu. 
 
 
Ketua PSHT Cabang Denpasar Sunarto mengungkapkan, kegiatan bakti sosial untuk memberikan bantuan kepada warga gempa di Lombok merupakan rasa syukur atas pelaksanaan Pengesahan Warga Baru Korwil Bali yang telah dilaksanakan pada tanggal 18 September 2018 yang lalu.
 
 
"Dimana acara itu berjalan dengan aman, guyup, rukun, damai dan penuh rasa persaudaraan, karena itu kita berikan bantuan kepada warga gempa Lombok," ujarnya Rabu (24/9).
 
Ditambahkan Miftachur Rohman, Kabid Litbang PSHT Cabang Denpasar bantuan berupa sembako, obat obatan, keperluan rumah tangga dan makanan untuk anak-anak akan diserahkan langsung oleh pihaknya yang berangkat pada malam ini juga (Rabu, 24 September 201).
 
 
 
"Iya kita akan kirimkan malam ini juga," ungkapnya. 
 
Selain dari PSHT Cabang Denpasar, dari Pusat Madiun, katanya turut memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp25 juta dari Ketua Umum R Morrdjoko HW dan dari PSHT Cabang Ngawi uang senilai Rp15 juta yang diserahkan oleh Ketua Cabangnya Sugeng. 
 
 
 
"Kami berharap baksos ini selain sebagai rasa syukur, kami PSHT Cab Denpasar bisa memberikan contoh kepada warga baru untuk bisa berbagi kepada sesama," ujarnya seraya menambahkan jika acara ini juga didukung penuh oleh semua ranting PSHT cabang Denpasar. 
 
Setibanya di Lombok, bantuan langsung diterima oleh Ketua PSHT Korwil NTB Zaenal Abidin, yang didampingi oleh Ketua Cabang  Mataram Dwi Sudarsono dan beberapa Pengurus Cabang Mataram, serta instansi setempat. (BB)