Resmikan Kantor Parpol Termegah, Surya Paloh: Tak Ada Alasan Lagi Bagi NasDem Bali untuk Gagal di Pileg 2024

  17 Juli 2022 POLITIK Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Setelah pada Rabu (13/7/2022) di plaspas atau di upacarai secara Hindu Bali yang dipimpin 2 Sulinggih (pemimpin agama Hindu),  akhirnya pada Minggu (17/7/2022) Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meresmikan kantor parpol termegah dan termodern di Bali yang menempati tanah seluas 10 are di kawasan Renon yang merupakan jantung pusat kota Denpasar tersebut. 

"Kantor DPW NasDem ini merupakan kantor termegah NasDem seluruh Indonesia setelah Tower NasDem," kata Surya Paloh disela peresmian kantor DPW NasDem Bali di Jalan Raya Cok Agung Tresna Renon Denpasar. 

Peresmian kantor yang sangat strategis di pusat perkantoran ini juga dihadiri para petinggi Partai NasDem di antaranya Menteri Pertanian RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH, Menteri Kehutanan RI Dr. Ir. Siti Nurbaya, M.Sc., Menteri Kominfo RI Johnny G. Plate, Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat, S.S.,M.M., Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, Majelis Tinggi Partai NasDem, jajaran Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem.

Selain itu dihadiri pula para Gubernur & Wakil Gubernur dari Partai NasDem seluruh Indonesia, Ketua DPW Partai NasDem se-Indonesia dan Pengurus DPW NasDem Provinsi Bali, Anggota DPRD Provinsi dan Kab/Kota seluruh Bali, Pengurus Sayap dan Badan DPW Partai NasDem seluruh Bali, Kader Partai NasDem seluruh Bali. 

Pasca diresmikannya kantor DPW NasDem dengan dilengkapi lift yang menghubungkan basement hingga lantai tiga kantor dan fasilitas hall yang bisa menampung ratusan kader ini, Surya Paloh ini berharap bisa menjadi motivasi bagi seluruh kader NasDem di Bali untuk lebih solid dan bekerja lebih keras serta lebih baik agar bersemangat mencapai target 1 kursi DPR RI 2024 mendatang. 

"Selamat kita telah miliki kantor baru. Terima kasih khususnya yang kerja sama bangun ini. Kantor ini apik, ini kantor parpol terbaik di provinsi Bali," ungkap Bos Media Group ini. 

Menurut Surya Paloh, dengan kinerja yang baik, konsolidasi partai berjalan sebagaimana mestinya,maka jika hanya untuk satu kursi DPR RI 2024 pihaknya yakin akan tercapai.

"Untuk 2024 jika tidak lolos harus berjuang lagi. Berjuang itu tidak hanya satu dua kali pemilu, akan berkelanjutan terus, tetapi kita harus tetap menjaga supaya masing-masing dari kita punya sense of human. Kalau partai kita terlalu kaku terus menerus, ya sayang juga,” tegas Surya Paloh.

Selain mengapresiasi kemegahan dan desain Kantor DPW NasDem Bali yang baru ini, Surya Paloh juga menekankan tidak ada lagi alasan bagi NasDem Bali untuk gagal di Pileg 2024 dan NasDem Bali wajib meraih satu kursi ke DPR RI.

"Dua kali pemilu apa yang kita catat? Kita belum berhasil meloloskan ke DPR RI. Sekarang kita sudah punya kantor yang baik, pemilu 2024 mudah-mudahan tidak ada alasan tidak menghasilkan satu wakil NasDem dari Bali," pinta Surya Paloh.

Dalam kesempatan ini, Ketua Bidang Pariwisata dan Industri Kreatif DPP Partai NasDem Ida Bagus Oka Gunastawa mengatakan, setelah diresmikan dengan satu kantor yang sangat representatif dan menjadi salah satu barometer, spirit baru, dan memotivasi maka target itu akan mengikuti apa yang menjadi perjuangan partai.

"Sejak lama kami mencita-citakan ini, bahkan di beberapa tahun yang lalu kami pernah menyampaikan satu masukan, sebaiknya kantor itu memang harus berdiri sendiri dalam artian bisa terbangun secara independent. Jadi sejak awal memang kami menggunakan kantor dengan kekuatan sendiri menyewa, tapi hari ini sudah ada satu kantor baru NasDem,” ucap Oka Gunastawa kepada awak media. 

Mantan Ketua DPW Partai NasDem Bali dua periode menambahkan, NasDem adalah partai yang sudah mendapat simpati dari masyarakat tidak hanya di Bali tetapi juga secara nasional, dengan prinsip-prinsip dan cara berpartai yang sudah diberikan sejak awal, maka NasDem Bali berharap memberikan satu dukungan yang signifikan terhadap Partai NasDem.

“Partai ini memberi ruang gerak yang cukup menyangkut masalah bagaimana kepedulian terhadap kemajemukan, minoritas, dan prinsip kebangsaan yang kita sudah buktikan dengan konsisten melaksanakan selama partai ini sejak awal didirikan,” terang Oka Gunastawa.

Sebagai kader NasDem, Oka Gunastawa berharap semakin banyak lagi masyarakat yang mengenal lebih dekat keberadaan Partai NasDem. "Kantor NasDem Bali ini rumah rakyat dan rumah restorasi, jadi silahkan masyarakat gunakan fasilitas di kantor ini dan jika bersimpati dan tertarik bisa bergabung NasDem," harap Oka Gunastawa. 

Sementara, Sekretaris Partai NasDem Provinsi Bali I Nyoman Winata menjelaskan dibangunnya kantor baru Partai NasDem yang terbaik di Bali diharapkan bisa memacu semangat agar di Tahun 2024 bisa menyukseskan satu kursi DPR RI Dapil Bali.

“Kita benar-benar berharap, didirikannya kantor DPW Partai NasDem Provinsi Bali ini untuk menumbuhkan semangat kita bersama bahwa target kita harus tercapai di 2024,” pungkas Nyoman Winata.(BB).