Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H, Wakapolres Klungkung: Jaga Persatuan dan Kesatuan di

  02 Mei 2018 TOKOH Klungkung

Humas Polres Klungkung

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Waka Polres Klungkung Kompol. Heri Supriawan, SiK menghadiri kegiatan pengajian peringatan Isra Miraj Nabi Muhamad SAW 1439 H / 2018 M, bertempat di Masjid Agung Al – Fatah di Kampung Jawa, Klungkung, Sabtu (24/4) lalu.
 
Kegiatan Isra Miraj mengambil tema "Dengan semangat Puputan Klungkung kita tingkatkan semangat patriotisme dan nasionalisme, mari sambut Ramadhan 1439 H dengan penuh suka cita, kendalikan hawa nafsu dan raih kemenangan".
 
 
Kegiatan diawali dengan Sholat Isya yang juga diisi dengan ceramah dari Sayyid Muhammad Amin Al Haani Al Idrisi Pimpinan Majelis Rasullah SAW ( Marocco).
 
Waka Polres Klungkung pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta mengajak peserta Isra Miraj untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. 
 
"Dengan peringatan Isra Miraj ini kita berharap mendapat hikmah guna meningkatkan Iman kita," ungkap Wakapolres.
 
 
 
Waka Polres juga menyampaikan, negara saat ini sedang melaksanakan kegiatan Pilkada serentak 2018 yaitu pemilihan Gubernur Wakil Gubernur Bali dan Bupati Wakil Bupati Klungkung, terkait dengan itu mari jaga persatuan dan kesatuan dengan baik.
 
"Pilihan boleh berbeda tetapi persaudaraan tetap terjaga, mari kita sama-sama untuk menahan diri dan menghindari tindakan provokatif atau bahasa kerennya adalah berita hoax," imbuhnya.
 
 
Peringatan Isra miraj Nabi Muhammad SAW ini dihadiri juga oleh Majelis Taklim se-kampung Jawa, Remaja masjid, Pemuda Masjid Gianyar dan Karangasem, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat Kampung Jawa dan 26 orang personil Polres Klungkung.(BB)