Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk

  25 April 2024 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: lokasi kejadian laka yang merenggut nyawa korban

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana, Bali. Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah dilindas truk di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, pada Rabu (24/4/2024) malam.

Korban yang diketahui bernama MSA (44 tahun) asal Banjar Pangkung Buluh, Desa Kaliakah, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DK 3392 WS. Peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WITA tepat di depan SPBU Kaliakah KM 97-98.

Menurut Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yusuf Dwi Admodjo, korban diduga mengerem mendadak saat melintas di depan SPBU Kaliakah karena melihat truk dari arah berlawanan.

"Akibatnya korban kehilangan kendali dan terjatuh ke kanan melewati garis marka tengah jalan," jelas AKP Yusuf.

Naasnya, pada saat yang bersamaan truk yang dikemudikan oleh TA asal Ciamis melaju dari arah berlawanan dan menabrak korban. Tabrakan tersebut menyebabkan korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di tempat.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak kepolisian dan masih dalam proses penyelidikan.

"Kami menghimbau kepada para pengguna jalan raya untuk selalu berhati-hati dan mematuhi rambu lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain," pesan AKP Yusuf. (BB)