Patroli Gabungan Gasak Pemakai Narkoba dan Knalpot Brong

  21 Januari 2024 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Kapolres Jembrana, AKBP Tri Purwanto memberikan arahan kepada penggendara sepeda motor yang kedapatan menggunakan kenalpot brong

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Polres Jembrana menggelar patroli gabungan pada Sabtu (20/1/2024) malam hingga Minggu (21/1/2024) dini hari. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi balap liar dan kenalpot brong yang kerap mengganggu ketertiban di masyarakat serta gangguan lainnya.

Patroli gabungan tersebut melibatkan semua Kabag Polres Jembrana, Kasat Polres Jembrana, dan 45 personil lainnya. Dua tim patroli menyisir wilayah dari Sawah Gede menuju Batuagung, mengikuti Jalan Hasanudin dari utara dan selatan, fokus pada lokasi kegiatan aksi balap liar, dan tindak pidana.

Dalam patroli tersebut, petugas mengamankan belasan motor kenalpot brong. Selain itu, petugas juga mengamankan seorang pengendara sepeda motor yang kedapatan membawa narkoba.

Kapolres Jembrana, AKBP Tri Purwanto, mengatakan bahwa patroli gabungan ini merupakan upaya cipta kondisi menjelang Pemilu 2024. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas, termasuk tidak menggunakan kenalpot brong.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas, termasuk tidak menggunakan kenalpot brong. Hal ini demi keselamatan bersama," jelasnya.

Kapolres Jembrana juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi kondusif menjelang Pemilu 2024. Ia meminta masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya. Mari kita jaga situasi kondusif menjelang Pemilu 2024," pungkasnya. (BB)