Niat Bunuh Diri Siti Sayat Tangan dan Loncat dari Balkon, 'Gagal Total'

  11 November 2019 PERISTIWA Denpasar

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Siti Supriyantini (29) kini harus terbaring di Rumah Sakit lantaran upaya bunuh diri yang gagal dilakukan, Minggu (10/11) sekira pukul 15.15 wita. 
 
Informasi dari Kepolisian Polsek Denpasar Barat (Denbar), korban yang beralamat di Jalan Bukit Tunggal Gang 9 No.2 Banjar Tegal Baler Griya Pemecutan Kelod, Denpasar ini nekat menyayat pergelangan tangan kanan dan kirinya di kostan Jalan Mahendradata Gang Robin Wiliam No.10, Denpasar.
 
 
Tak berhenti disitu, korban lanjut loncat dari balkon kamar lantai 2 dan terjatuh ke lantai satu. 
 
Diterangkan saksi penjaga kost bernama Siti Rina Rizkiah (43) bahwa saksi sedang menonton TV di kamar dan mendengar suara teriakan meminta tolong. Selanjutnya saksi menuju kamar yang diduga percobaan bunuh diri dan sampai di kamar pintu kamar terkunci.
 
Lanjut saksi turun kebawah menuju balkon dan saksi melihat dari bawah balkon melihat kaki sudah diatas balkon dan sudah penuh darah dan saksi memanggil suami saksi atas nama Miradiono. Tiba-tiba korban dilihat oleh saksi sudah menjatuhkan diri dari atas balkon kelantai satu, selanjutnya saksi menuju ke penta untuk menghubungi PMI dan korban dibawa ke Rumah Sakit Sanglah.
 
 
Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu Aji Yoga Sekar yang dikonfirmasi mengaku untuk sementara korban belum bisa dimintai keterangan lantaran masih terbaring lemah di RS. 
 
"Untuk motifnya saat ini korban belum bisa dimintai keterangan dan pihak keluarga pun tidak mengetahui alasannya," jelasnya Senin (11/11).
 
Diterangkannya, korban mengalami luka dibagian lengan kanan dan kiri, mengalami retak dibagian pinggang belakang retak akibat terjatuh. "Sementara masih ditangani pihak dokter dan dalam perawatan," pungkasnya.(BB)