Miris! Pelajar SMP 1 Kuta 'Teja' Anak Camat Kuta Tewas Tenggelam di Air Terjun Tegenungan

  15 Maret 2017 PERISTIWA Gianyar

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Gianyar. Pelajar SMP 1 Kuta diketahui bernama I Gede Arsa Kusuma Wijaya alias Teja (14) hilang di Air Terjun Tegenungan, Sukawati, Gianyar pada pukul 08.30 Wita, Rabu (15/3/2017).

Berdasarkan data yang dihimpun peristiwa itu berawal dari pukul 08.30 wita sekitar 13 orang siswa kelas VIII SMP 1 Kuta tiba di air terjun Tegenungan. Setelah tiba di air terjun korban dan teman-teman berenang di air terjun Tegenungan.

BACA JUGA : Rusak Generasi! 1006 Butir Pil Koplo 'Zenith' Diselundupkan Dari Jawa Ke Bali

Pada saat mandi di air terjun Tegenungan saksi Agus Wahyu Putra Nandang posisinya dekat dengan korban dimana saat itu melihat korban seperti meminta tolong. Saksi sempat menolong korban dimana memegang tangannya tapi terlepas dan menyebabkan korban tenggelam dan belum ditemukan.

Saat itu, teman-teman korban sudah meminta bantuan kepada warga, tetapi sudah terlambat. Sebab bocah laki-laki itu sudah tenggelam dan hingga sampai saat ini belum ditemukan.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Marzel Doni.  "Korban saat ini masih dicari. Ada dari tim kami, balawista dan SAR," katanya.

BACA JUGA : Wanita Australia Ini Ngaku Diseret Kesemak dan Diperkosa di Legian

Menurutnya, korban memiliki ciri-ciri badan gempal, tinggi sekitar 165 cm, warna kulit putih, rambut ikal, mata agak sipit, dan saat berenang celana pendek warna hitam merk Adidas strip putih tanpa baju.

Selang beberapa lama akhirnya, tubuh korban yang belakangan diketahui anak Camat Kuta, Badung ini ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Petugas secara bersama-sama akhirnya mengevakuasi jasad korban dari lokasi kejadian.(BB).