Komang Sudana Jadi Kapolres Klungkung 'Baru'

  11 November 2018 SOSIAL & BUDAYA Klungkung

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Setelah tongkat komando jabatan Kapolres Klungkung resmi diserah terimakan kepada AKBP I Komang Sudana, Jumat (09/11) kemarin di Polda Bali, kini pejabat  lama AKBP Bambang Tertianto didampingi Ny Dewi Bambang Tertianto dilepas dari Polres Klungkung digantikan pejabat baru AKBP I Komang Sudana.

Acara lepas sambut Kapolres Klungkung dimulai dengan acara penyambutan pejabat baru AKBP I Komang Sudana, oleh pejabat lama AKBP Bambang Tertianto bertempat di halaman Mapolres dengan pengalungan dan pemberian buket bunga, dilanjutkan acara prosesi pedang pora oleh para perwira pertama berpangkat Ipda dan Iptu dipimpin komandan pedang pora Iptu  Nengah Simpen.



Usai memasuki gerbang pedang pora, Komang Sudana bersama istri didampingi Waka Polres Kompol Adnan Pandibu beserta istri disambut para kepala Bagian (Kabag), Para Kepala Satuan Fungsi (Kasat Fung) dan para Kapolsek jajaran beserta bhayangkarinya dan seluruh personel Polres Klungkung dengan nyanyian penyambutan Kapolres Klungkung.

BACA JUGA : Kamu Perlu Tau, Patung Lawan Premanisme 'Dipuput' 88 Pemangku

Setelah menyampaikan laporan kesatuan, acara dilanjutkan dengan pelepasan AKBP Bambang Tertianto, dengan diselenggarakannya Prosesi Payung Pora setelah itu dilanjukan dengan perpisahan kepada Bambang Tertianto dan seluruh personil memberikan salam perpisahan. (BB)