Kerja Sama Penguatan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik, Kadis Kominfo Nunukan Kunjungi FT Unud

  13 Juli 2023 PENDIDIKAN Badung

Fakultas Teknik Universitas Udayana menerima kunjungan dari Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara Pada hari Selasa 12 Juli 2023 bertempat di Kampus Fakultas Teknik Universitas Udayana Jimbaran.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bali berkarya.com-Jimbaran. Fakultas Teknik Universitas Udayana menerima kunjungan dari Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara Pada hari Selasa 12 Juli 2023 bertempat di Kampus Fakultas Teknik Universitas Udayana Jimbaran. 

Kunjungan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana Prof. Ir. Linawati, M.Eng.Sc, Ph.D beserta beberapa dosen dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara Kaharuddin, SS. 

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka kerjasama penguatan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik serta  permohonan tim Ahli dalam pendampingan untuk pengembangan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik di Kabupaten Nunukan. Dalam Audensi tersebut tercapai kesepakatan untuk membuat Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama dalam rangka memberikan pendampingan dalam pengembangan peta jalan dan arsitektur Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik Kabupaten Nunukan. 

Dalam audensi tersebut juga dihadiri oleh Akmal. S.Kom. M.AP Kepala Bidang Informatika, Firmansyah, S.Kom. Tenaga IT Dinas Kominfos Kabupaten Nunuka beserta tim SPBE dari Fakultas Teknik yaitu: Dr. A.A. Kompiang Oka Sudana S.Kom, MT., Dr. I Made Sukarsa,ST., MT., dan Dwi Putra Githa, ST.,MT.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3259-Kunjungan-Dinas-Komunikasi-Informatika-Statistik-dan-Persandian-Kabupaten-Nunukan-ke-Fakultas-Teknik-Universitas-Udayana-terkait-penguatan-Sistem-Pemerintah-Berbasis-Elektronik.html