Ke Yehembang, Alit Kalakan Bawa 100 Paket Sembako untuk Lansia

  10 Juni 2020 TOKOH Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Anggota DPR RI dari PDIP Dapil Bali Alit Kalakan, pagi tadi datang ke kandang banteng, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

BACA JUGA : Penting! Dokter Reisa: Ganti Masker Tiap 4 Jam, Ingat Jangan Sentuh Kain Depan Masker

Kedatangannya tersebut sekaligus membawa 100 paket sembako untuk diberikan kepada para lansia yang belum menerima bantuan di masa covid dari manapun.

Kedatangannya di Kantor Desa Yehembang disambut, Sekretaris DPC PDIP Jembrana Ni Made Sri Sutarmi, yang juga Ketua DPRD Jembrana bersama jajaran PDIP lainnya dan Perbekel Yehembang I Made Semadi.

Sekretaris DPC PDI P Jembrana Ni Made Sri Sutarmi dikonfirmasi mengatakan, bantuan kali ini dari Alit Kalakan berupa 100 paket sembako khusus diberikan kepada para lansia yang tercecer di Desa Yehembang.

BACA JUGA : KOMNASPAN Awasi Dana Desa Adat di Bali, Togar Situmorang: Silahkan Adukan, Hukuman Menanti

"Ini bantuan paket sembako yang pertama, nantinya akan ada paket sembako tahap kedua khusus lansia yang belum menerima bantuan dari manapun," terang Sri Sutarmi, Rabu (10/6/2020)

Lanjutnya, sebelumnya dirinya juga telah mendistribusikan bantuan dari Alit Kalakan berupa 60 APD dan 6000 masker ke masing-masing Pukesmas yang ada di Jembrana.

Sementara itu Perbekel Yehembang Made Semadi mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada para donatur termasuk bapak Alit Kalakan yang telah membantu warganya sehingga warganya yang tercecer bisa terkaver bantuan di masa covid ini.(BB)