Jelang HUT 1 Juli, Personel Polair Klungkung Bakti Sosial Bersihkan Pantai

  05 Juni 2018 PERISTIWA Klungkung

Humas Polres Klungkung

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Dalam menjaga kebersihan dan kesehatan pantai, Polisi Perairan polres klungkung bersama  masyarakat pesisir melaksanakan bakti sosial membersihkan pantai di kawasan wisata Kampung Kusamba dengan area Pantai Pelabuhan Tri Bhuana, Selasa (5/6).
 
 
Dibawah pimpinan Kasat pol Air polres klungkung AKP I Nyoman Arnawa , personel bahu-membahu dan semangat mengumpulkan satu persatu sampah di kawasan objek wisata tersebut.
 
AKP I Nyoman Arnawa mengatakan, kegiatan ini sebagai satu bentuk perhatian bagi masyarakat sekitar agar tidak membuang sampah ke laut dan seputaran pinggiran pantai, karena akan menimbulkan tumpukan sampah sehingga membuat kotor laut dan seputaran pesisir pantai.
 
 
 
“Kami juga mengajak kepada seluruh pengunjung yang berada di sekitar Pantai  agar selalu menjaga kebersihan dengan tidak mengotori dan membuang sampah di sembarang tempat,” katanya.
 
 
Selanjutnya sampah dan kotoran yang telah dibersihkan dari pantai, diangkut menggunakan truk dinas untuk dibawa ke tempat pembuangan sampah akhir.(BB)