Ini Lucu! Gigit Payudara Model, Ular Piton Tewas Keracunan Silikon

  03 Oktober 2016 PERISTIWA International

mirror

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internasional. Seekor ular tewas akibat menggigit payudara seorang model kosmetik. Diperkirakan ular itu mati akibat kercaunan silikon dari payudara yang digigitnya.
 
Peristiwa serangan payudara pada model Israel, Orit Fox, terekam kamera dan telah menjadi viral di internet, demikian seperti diwartakan Mirror. 
 
Dalam video itu, Fox terlihat sedang berpose sambil memegang ular yang cukup besar sejenis piton. Demi terlihat seksi dalam film, ia mencoba menjilat kepala ular. Tampaknya aksinya ini telah memancing kemarahan ular itu karena merasa terancam.
 
Beberapa saat kemudian, ular besar itu dengan agresif menyerang dengan menggigit bagian payudara kanannya. Ketika terpatuk, Fox menjerit dan awalnya mencoba untuk menarik ular dari dadanya. 
 
Namun, ular itu sulit untuk dilepaskan, hingga kru pembuatan film turun tangan membantu. Setelah beberapa detik kemudian, ular itu pun akhirnya melepaskan gigitannya.
 
Akibat serangan, Fox dikabarkan harus disuntik untuk mencegah tetanus, sementara ular itu mati karena keracunan silikon yang terkandung dalam dadanya.(BB).