Hut Ke-58, Golkar Klungkung Ajak 2000 Masyarakat Jalan Sehat dan Zumba Bersama

  16 Oktober 2022 POLITIK Klungkung

Hut Ke-58, Golkar Klungkung Ajak 2000 Masyarakat Jalan Sehat dan Zumba Bersama

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) juga dirayakan Pengurus DPD II Partai Golkar Klungkung bersama ribuan masyarakat Klungkung dengan jalan sehat, senam bersama, dan pembagian doorprize, Minggu (16/10/2022).

Jalan Sehat dengan jumlah peserta 2000 orang ini mengambil rute berjalan disekitar Semarapura dengan start didepan Lapangan Puputan dan berakhir di Balai Budaya Klungkung. Selain jalan sehat, Dalam HUT partai berlambang pohon beringin ini, Golkar Klungkung juga menggelar zumba bersama.

"Dalam kegiatan doorprice juga dibagikan beragam hadiah yang di berikan ada kulkas, sepeda gunung hingga handphone," kata Ketua DPD Partai Golkar Klungkung Luh Komang Ari Ayu Ningrum ditemani Korwil Golkar Kabupaten Klungkung Gede Risky Pramana.

Dalam acara ini, baik Ketua DPD Partai Golkar Klungkung Luh Komang Ari Ayu Ningrum maupun Korwil Golkar Kabupaten Klungkung Gede Risky Pramana mengakui bahwa pada hari ini ulang tahun ke-58 kali ini masyarakat Klungkung sangat antusias mengikuti rangkaian acara yang juga dimeriahkan oleh penyanyi Margi.

Melalui acara jalan sehat ini Golkar Klungkung akan selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Klungkung kedepan secara berkala.

"Di umur yang sudah sangat matang Partai Golkar akan terus berkarya demi kesejahteraan masyarakat," pungkas Gede Risky Pramana.(BB).