Ditelan Ombak!‎ Pemancing Pengambengan Hilang Ditabrak Kapal Tongkang

  07 Oktober 2016 PERISTIWA Jembrana

Ilustrasi/Ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Tangisan ibu ini pecah mana kala mendengar kabar kalau suaminya yang bernama Rohani (49) hilang di laut Pengambengan saat memancing. Tangisnya makin menjadi-jadi setelah korban satu hari dilakukan pencarian belum juga diketemukan.
 
 
Nasib naas yang dialami oleh Rohani, nelayan asal Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana terjadi Kamis (6/10/2016) sekitar pukul 20.00 wita.
 
 
Saat itu Rohani sedang memancing ikan di perairan Pengambengan, Negara dengan menggunakan perahu fiber kecil. Entah karena situasi gelap gulita, perahu Rohani (korban) tiba-tiba ditabrak kapal tongkang hingga perahu dan korban terbalik.
 
 
Karena tabrakan tersebut, perahu korban hancur. Sedangkan korban hilang ditelan ombak. Hingga kini korban belum ditemukan meskipun tim SAR dan sejumlah nelayan telah melakukan pencarian sejak kemarin malam.
 
 
"Kami masih melakukan pencarian terhadap korban, sementara perahu korban sudah kami tarik ke darat dan kapal tongkang yang menabrak kabur," kata Kasat Pol Air Polres Jembrana Nengah Gelgel, Jumat (7/10/2016).
 
 
Menurutnya, kejadian tersebut diduga akibat situasi gelap dan pada perahu korban tidak ada lampu penerangan sama sekali sehingga musibah memilukan itu terjadi.(BB).