Bus Apron Gapura Angkasa Terbakar, Operasional Bandara Ngurah Rai Berjalan Normal

  06 September 2019 PERISTIWA Badung

WAG Kemenhub

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Pasca insiden terbakarnya sebuah bus Apron di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Jumat (6/9) siang. Pihak Bandara I Gusti Ngurah Rai melalui Communication & Legal Section Head PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim menegaskan operasional dan pelayanan bandara tetap berlangsung dengan normal dan lancar. 
 
 
"Operasional dan pelayanan bandara tetap berlangsung dengan normal dan lancar. Atas kejadian ini manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf atas ketidaknyaman yang timbul," ujarnya Jumat (6/9) siang.
 
 
Menurutnya, petugas PKP-PK Bandara I Gusti Ngurah Rai langsung cepat menangani insiden terbakarnya bus Apron milik Gapura Angkasa tersebut.
 
 
Seperti diberitakan, sebuah bus milik Gapura Angkasa mendadak terbakar di area Ground Support Equipment (GSE) Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat (6/9) sekira pukul 13.24 Wita siang. Dengan kesigapan dan kecepatan petugas PKP-PK dibantu petugas aviation security, maka pada pukul 13.45 WITA atau dalam waktu 21 menit api telah berhasil dipadamkan.
 
 
Saat ini tengah dilakukan investigasi untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran oleh pihak terkait.(BB)