Bandara Ngurah Rai Sejak Senin Pagi Tutup Akibat Hal Ini

  18 Juli 2016 PERISTIWA Badung

google.com/image

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Badung, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali tutup, sejak Senin pagi (18/7/2016) ditutup. Akibat penutupan secara mendadak ini, membuat penumpang di Ngurah Rai menumpuk, sementara pesawat berputar-putar di atas bandara.

Penutupan itu terlihat sejak Senin pagi tepatnya pada pukul 09.40 Wita. Infonya, penutupan pintu gerbang wisatawan ini dilakukan gara-gara runway di sebelah barat dekat laut berlubang.

Akibatnya, pesawat dari dan menuju ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai tidak bisa berangkat maupun mendarat. Penutupan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, membuat penerbangan AirAsia QZ 7511 tujuan Denpasar-Jakarta saat penumpangnya sudah boarding terpaksa harus diturunkan lagi.

Hal yang sama juga terjadi pada pesawat Lion Air dari Semarang yang tidak bisa mendarat di Bandara Ngurah Rai. Pendaratan dialihkan ke Lombok setelah sempat beberapa menit berputar-putar di holding point di atas Bandara Ngurah Rai.

Penutupan Bandara Ngurah Rai secara mendadak ini membuat terminal domestik akhirnya dipadati penumpang yang menumpuk. Petugas customer service dan sejumlah maskapai penerbangan diserbu para calon penumpang yang ingin tahu kejelasan penutupan bandara ini. (BB).