Bali Blues Festival 2017 Diramaikan Musisi Maestro

  18 Mei 2017 HIBURAN Badung

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Badung. Bali Blues Festival (BBF) kembali digelar di Pulau Bali. BBF akan dilaksanakan di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali pada 26 hingga 27 Mei 2017.
 
Penyelenggaraan BBF tahun ini akan dilangsungkan selama dua hari dengan artis yang bervariasi. "Bedanya dari tahun-tahun sebelumnya ada di waktu penyelenggaraan. Untuk tahun ini BBF kami buat dua hari. Artisnya pun bervariasi," ungkap Agung Bagus Mantra selaku pihak penyelenggara saat Jumap Pers di Jakara, Rabu (17/5).
 
BBF 2017 akan menyuguhkan sebanyak 18 musisi dan penyanyi baik dari dalam negeri dan maupun mancanegara. Mereka diantaranya Balawan yang akan bereksplorasi dengan drummer kenamaan Gilang Ramadhan. The Six Strings, gabungan lima gitaris andal Indonesia, yaitu Dewa Budjana, Tohpati, Eross Candra, Aria Baron, dan Baim. Kemudian, penampilan Gugun Blues Shelter feat Indra Lesmana sebagai penampil pada hari pertama.
 
Sementara Krakatau Reunion (Trie Utami, Dwiki Dharmawan, Gilang Ramadhan, Indra Lesmana, Pra Budhi Dharma, dan Donnie Suhendra) akan tampil sebagai penutup pada hari terakhir BBF 2017.
 
BACA JUGA :
 
"Tahun ini lebih istimewa karena Bali Blues Festival 2017 isinya maestro semua," ujarnya.
 
Bagus menambahkan, musisi lokal dari Bali juga akan ambil bagian dalam perhelatan tersebut, diantaranya Dialog Dini Hari, Northcross Road Singaraja, dan Ika and Souldbrothers. Sedangkan musisi mancanegara yang dijadwalkan tampil adalah Damned Dirty (Belanda) dan Raw Earth (Singapura).
 
"BBF ini mulai tercatat sebagai event blues di Asia. Tagline kami 'Blues is making friends', jadi connection musik jazz, rock, dan lainnya," terang Bagus.
 
Tiket Bali Blues Festival 2017 saat ini sudah dapat diperoleh secara online melalui balibluesfestival.com dan laman tiket online lainnya dengan harga Rp 150.000 per hari. (BB/inilah)