Atlet UKM Renang Unud Raih Medali Perak dan Perunggu Lomba POMNAS XVIII 2023

  19 Desember 2023 OLAHRAGA Badung

Atlet anggota UKM Renang Unud, I Komang Gede Mas Dekotama Putra berhasil meraih 2 medali Perak pada nomor 50 meter gaya bebas dan 100 meter gaya bebas. Selain itu, I Komang Gede Mas Dekotama Putra dan Satria Andrew Tan yang tergabung dalam tim estafet bersama dengan atlet Tim Bali lainnya yaitu Pande Made Iron Digdaya dan I Putu Wirawan berhasil meraih medali Perak

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Anggota UKM Renang Universitas Udayana berpartisipasi dalam Lomba Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVIII Tahun 2023, yang diselenggarakan di Kolam Renang Amandit Aquatic Center, Kandangan, Hulu Sungai Selatan, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada tanggal 11 – 22 Nopember 2023.

Atlet anggota UKM Renang Unud, I Komang Gede Mas Dekotama Putra berhasil meraih 2 medali Perak pada nomor 50 meter gaya bebas dan 100 meter gaya bebas. Selain itu, I Komang Gede Mas Dekotama Putra dan Satria Andrew Tan yang tergabung dalam tim estafet bersama dengan atlet Tim Bali lainnya yaitu Pande Made Iron Digdaya dan I Putu Wirawan berhasil meraih medali Perak pada nomor estafet 4x100 meter gaya bebas dan medali Perunggu pada nomor estafet 4x100 meter gaya ganti. 

POMNAS merupakan agenda tahunan yang mempertandingkan berbagai cabang olahraga dan rutin diselenggarakan untuk meningkatkan prestasi mahasiswa yang diikuti oleh mahasiswa dari seluruh Indonesia.(BB).