AMPG Bangkit

  08 April 2016 POLITIK Denpasar

golkarbali.or.id

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Rapat AMPG Bali siang ini dipimpin oleh Ketua AMPG Bali, I Gusti Ngurah Agung Citra Umbara, SE., MM. dan Sekretaris AMPG Bali I Wayan Gede Supadma, ST dan merupakan akhir dari rangkaian rapat konsolidasi AMPG Bali yang bertujuan untuk memfinalisasi kepengurusan AMPG Bali.

Dalam rapat ini Ketua AMPG Bali menegaskan bahwa rancangan strukstur tersebut telah mengalami beberapa kali revisi karena nama-nama yang tertera telah dikonfirmasi & siap untuk mewujudnyatakan kebangkitan AMP di Bali. Selanjutnya, hasil finalisasi struktur AMPG Bali tersebut selanjutnya akan dilaporkan ke Ketua & Sekretaris Golkar Bali untuk diangkat dalam suatu SK.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris AMPG Bali juga menginformasikan bahwa rencana pelantikan struktur AMPG Bali diharapkan dapat dilaksanakan sebelum Munaslub Golkar Bali. Hal ini dimaksudkan sebagai wujudnyata akan kesiapan AMPG Bali untuk turut mensukseskan Munaslub Golkar, 7-8 Mei 2015 di Bali. Rencana pelantikan ini juga akan dirangkai dengan Orientasi Kader AMPG dengan mengundang pembicara dari unsur AMPG Pusat.

Sekretaris AMPG juga menambahkan bahwa usai rangkaian pelantikan dan orientasi, maka AMPG Bali akan mengadakan Sidang Pleno yang bertujuan untuk memutuskan program-program kerja AMPG Bali ke depan, diantaranya penataan dan pembenahan AMPG di Kabupaten & Kota, sosialisasi program-program AMPG ke stakeholder organisasi, roadshow ke daerah-darah dalam rangka penguatan basis, sosialisasi visi Golkar dalam paradigm baru ke element mahasiswa & pemuda di Bali. kerja-kerja social ke masyarakat dan lain sebagainya. Intinya, AMPG Golkar Bali siap berkarya membesarkan Golkar di Bali.

 

Golkar….

Dahsyat….

Luar Biasa