Mayat Perempuan Misterius Ditemukan Dalam Kondisi Telanjang di Pantai Kuta

  20 Maret 2024 PERISTIWA Badung

Ket poto : Sosok mayat perempuan ditemukan di Pantai Kuta, Badung

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Badung. Pada Selasa 19 Maret 2024, sekira Pukul 20.00 wita bertempat di Pinggir Pantai Kuta tepatnya depan Hotel Trumtum Kuta Bali, telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan misterius lantaran indentitasnya belum di ketahui.

Adapun identitas saksi-saksi yang melihat jasad misterius tersebut yakni I Wayan Satria Utama, laki berusia 46 Tahun yang berprofesi sebagai Satgas Pantai dan I Ketut Adi Yusmantika, laki berusia 28 Tahun yang bekerja sebagai Satpam.

Sementara kondisi mayat misterius itu tergeletak dengan posisi tengadah dipinggir pantai. Korban dalam keadaan telanjang bulat, bagian tubuh sebagian sudah mengelupas, bagian muka sudah rusak dan kedua pergelangan tangan sudah terkelupas.

Sedangkan kronologis yakni pada hari Selasa 19 Maret 2024, sekira pukul 20.00 WITA, saat saksi sedang jaga di Pos Satgas Pantai Kuta, datang beberapa orang WNA yang tidak diketahui identitasnya menginformasikan bahwa ada mayat yang terdampar dipinggir pantai Kuta tepatnya di depan Trumtum Kuta Bali Hotel.

Atas informasi tersebut, selanjutnya saksi bersama Satpam Truntum yang berjaga di dekat Pantai mengecek ke TKP dan memang benar adanya mayat yang terdampar, selanjutnya dilaporkan ke Polairud Resta Denpasar dan  Bhabinkamtibmas Kel. Kuta.

Sekitar 15 menit, kemudian datang petugas dari Polsek Kuta dan Polairud Resta Denpasar untuk mengamankan TKP. Selain mendatangi TKP, petugas juga mencatat sejumlah saksi serta menghubungi Ambulan BPBD dan mengevakuasi korban ke RS Sanglah.

Dari hasil pengamatan di TKP bahwa korban sudah tidak dikenali mengingat kondisi korban bagian muka sudah rusak. Sampai saat ini atau selama bulan Maret 2024 wilayah hukum Polsek Kuta belum ada laporkan orang hilang. Penemuan mayat dipinggir Pantai, selanjutnya ditangani oleh Polairud Resta Denpasar.

Mirisnya korban berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam kondisi telanjang dan mulai membusuk di Pantai Kuta. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan mayat misterius ini. "Ditemukan Selasa (19/3/2024) malam di pinggir Pantai Kuta dan tanpa identitas," kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Rabu (20/3/2024). (BB)