Seluruh Pegawai dan WBP Rutan Negara Ikuti Pengobatan Massal

  19 April 2024 KESEHATAN Jembrana

Ket poto : pegawai dan WBP saat cek kesehatan di acara pengobatan massal

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Seluruh seluruh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Kelas IIB Negara melaksanakan pengobatan masal yang bekerja sama dengan Puskesmas I Negara. Pemeriksaan meliputi antropometri, tanda-tanda vital, dan pengecekan gula darah. Bagi pegawai dan WBP yang memiliki keluhan kesehatan, diberikan terapi obat-obatan oleh dokter.

Saat dikonfirmasi Kepala Rutan Kelas IIB Negara, Lilik Subagiyono, menyampaikan terima kasih kepada tim medis Puskesmas I Negara atas bantuannya. "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik, karena kesehatan adalah prioritas utama," ujarnya. Jumat (19/4/2024)

Sementara dr. Putu Sukma Fajar menyatakan bahwa kondisi kesehatan pegawai dan WBP Rutan Negara secara umum baik. Hanya ada beberapa WBP yang mengalami batuk, pilek, dan gula darah sedikit meningkat, dan telah diberikan terapi dan edukasi.

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat memberikan manfaat bagi pegawai dan WBP di Rutan Negara dan membantu mereka menjalani masa pembinaan dengan sehat dan produktif," harap dr. Putu.

Kegiatan ini disambut antusias oleh pegawai dan WBP, yang menjadi kesempatan untuk berkonsultasi dan berdiskusi mengenai kesehatan. (BB)