RS Unud Terima Kunjungan Studi SMK Kesehatan Bakti Indonesia Medika Probolinggo

  09 Januari 2023 PENDIDIKAN Badung

RS Universitas Udayana terima kunjungan dari SMK KES Bakti Indonesia Medika Probolinggo pada hari Senin, 9 Januari 2023.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jimbaran. RS Universitas Udayana terima kunjungan dari SMK KES Bakti Indonesia Medika Probolinggo pada hari Senin, 9 Januari 2023. Kunjungan industri tersebut dihadiri siswa-siswi beserta guru dari SMK KES Bakti Indonesia Medika Probolinggo.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Instalasi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) RS UNUD, Ns. Putu Kusumayuni, S.Kep di Area RS Universitas Udayana sekaligus membagi siswa-siswi yang datang menjadi beberapa kelompok untuk mengikuti kegiatan Hospital Tour.

Kunjungan studi tersebut diselenggarakan dalam rangka menambah pengetahuan dan pengalaman mengenai industri kesehatan kepada siswa-siswi SMK KES Bakti Indonesia Medika Probolinggo dengan melakukan kunjungan ke RS UNUD sebagai salah satu RS Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.

Kegiatan kunjungan berjalan dengan lancar ditutup dengan foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan dari SMK KES Bakti Indonesia Medika Probolinggo kepada RS Universitas Udayana.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/