Hebat! Kontingen UKM PPS Betako Merpati Putih Unud Raih 5 Medali Emas di Kejuaraan Sultan Kecirebonan Cup 2021

  30 November 2021 OLAHRAGA Nasional

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Cirebon. Kontingen UKM PPS Betako Merpati Putih Universitas Udayana yang berlaga di Kejuaraan Sultan Kecirebonan Cup 2021 pada 26-28 November 2021 di Sport Hall Bima, Kota Cirebon, Jawa Barat berhasil meraih 5 Medali Emas dan 1 Piala Penghargaan Pesilat Terbaik Putra Kategori Dewasa. 

Dari 5 Medali Emas masing-masing diraih oleh Sergius Gon (Prodi Arkeologi Fakultas Ilmu Budaya) pada Kategori Tanding Kelas C (55-60 Kg), I Gusti Ngurah Bagus Hermaya Krisna (Prodi Teknik Industri, Fakultas Teknik) pada Kategori Tanding Kelas D (60-65 Kg), Angelo Basario Marhaenis (Prodi Psikologi, Fakultas Kedokteran) pada Kategori Tanding Kelas E (65-70 Kg), Ilham Ramadhani (Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik).

Untuk kategori Tanding Kelas A (45-50 Kg), dan I Putu Prasna Mahardika (Prodi Teknik Elektro, Fakultas Teknik) pada Kategori Tanding Kelas F (70-75 Kg). Selain meraih medali emas di kejuaraan ini Angelo Basario Marhaenis berhasil merebut Piala Penghargaan Pesilat Tebaik Putra Kategori Dewasa.

Shergi selaku Ketua UKM dan salah satu perwakilan atlit yang bertanding menyatakan sangat berterima kasih kepada pelatih yang sudah meluangkan waktu dan juga tenaganya untuk melatih sehingga bisa meraih prestasi. Ia juga mengaku sangat berterima kasih kepada Universitas Udayana sebagai kampus kebanggaan karena dukungan dan doanya juga menjadi penyemangatnya sehingga bisa meraih dan mengharumkan nama baik Universitas Udayana pada kejuaraan Sultan Kacirebonan Cup 2021. 

Tidak lupa juga, Shergi mengucapkan terima kasih kepada alumni UKM Merpati Putih Universitas Udayana yang sudah banyak mendukungnya baik melalui doa dan support lainnya. Ia merasa terkesan karena semua atlet MP Udayana bisa meraih emas, dan juga kejuaraan ini membuat sikap dan mentalitasnya menjadi lebih dewasa. Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri dimana ia bisa meraih juara dan mengharumkan nama baik Universitas Udayana.

“Kami atlet dari UKM Merpati Putih Universitas Udayana berterima kasih kepada semuanya, karena doa dan dukungan dari semuanya kami bisa seperti ini. Merpati Putih Unud, jaya,  jaya, jaya, Juara...!!!,” pekik Shergi dengan penuh semangat.(BB).