Tidak Tervaksin, Puluhan Warga Digelandang Ke Klinik Polres Jembrana

  22 November 2021 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : beberpa warga pengguna jalan raya divaksin di Klinik Pratama Polres Jembrana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Puluhan warga yang melintas di depan Polres Jembrana digiring ke Poliklinik Pratama Polres Jembrana untuk menjalani vaksinasi saat Polres Jembrana mengadakan Operasi Kewilayahan Ops Zebra Agung 2021 di mulai tanggal 15 s.d 20 Nopember 2021

Operasi razia gabungan akan digelar mulai di Jalan Pahlawan depan Poliklinik Pratama Polres Jembrana. Adapun sasaran dari operasi tersebut untuk Harlamtibmas penekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, pemeriksaan kartu vaksin seperti biasanya serta memberikan himbauan kepada masyarakat terkait prokes 

Saat dikonfirmasi Kasat lantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana S.H mengatakan, hari ini pihaknya menggelar razia gabungan dengan instansi terkit seperti POM TNI, Dishub dab Pol PP. "Dalam operasi kali ini kami memberikan himbauan disiplin berlalu lintas," terangnya. Senin (22/11) pkl 09.30 wita.

Selain itu, lanjut Ariana, pihaknya juga memeriksa kartu vaksin untuk pengguna jalan yang lewatserta juga memberikan himbauan agar tetap taat dengan protokol kesehatan. "Seperti biasa, jika ada warga yang belum tervaksin kami arahakan untuk melaksanakan vaksinasi di Klinik Pratama Polres Jembrana," ujarnya.

Lebih jelasnya Ariana mengatakan, untuk kegiatan hari ini pihaknya berhasil menjaring 11 orang masyarakat yang belum tervaksin. "Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam berlalulintas dan menerapkan prokes Covid-19, jika ada masyarakat yang belum tervaksin agar segera ke grai yang sudah disipakan pemerintam," tutupnya (BB)