Nyaman Halus Tanpa Getar, Naik Vespa Terbaru Bak Motor Listrik Beda Dibandingkan Sekuter Matik Pasaran

Baliberkarya.com-Denpasar. Pulau Bali menjadi salah satu barometer bagi pecinta sekuter matik dan sepeda motor lainnya yang menjadi salah satu lifestyle atau gaya hidup. Hal itu yang menggugah PT Piaggio Indonesia menjadikan Bali sebagai lokasi Dealer Premium Motoplex untuk empat brand motorbike ikonik Italia yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Dealer Premium Motoplex yang didukung Udayana Satya Laksana ini berlokasi di Jalan Mahendradata SelatanSelatan Nomor 99 Pemecutan Klod Denpasar. Dealer Motoplex ini jadi ke-45 di seluruh Indonesia dan Dealer Premium Motoplex ke-3 di Indonesia.

Awak media Baliberkarya.com diberi kesempatan dan diundang hadir ke Dealer Motoplex Udayana untuk melihat langsung 4 brand Piaggio Group yakni Piaggio, Vespa, Aprillia, dan Moto Guzzi. Konsep motoplex ini mengadopsi desain khas Italia yang canggih dengan gaya khas dimana showroom dan bengkel terhubung secara seamless untuk mengutamakan kenyamanan maksimal bagi para konsumen.

Setelah dijelaskan berbagai varian produk empat brand motorbike Italia yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, awak media diberi kesempatan untuk mencoba ke empat produk unggulan Italia tersebut dalam kegiatan “Mini Riding” produk PT Piagio Indonesia.

Mini Ridding diawali start dari Dealer Motoplex Udayana bersama rombongan awak media lainnya berangkat dengan menyusuri sejumlah jalanan di Kota Denpasar dan beberapa wilayah di Kabupaten Badung terus finish kembali Dealer Motoplex Udayana. Dari perjalanan Mini Ridding itu sebagian besar awak media yang memiliki motor matic merasa kagum dengan banyaknya kelebihan dari produk Italia dari PT Piagio Indonesia.

Awak media Baliberkarya.com maupun sejumlah media yang diundang lainnya pun bercerita dan mengungkapkan perasaan mereka satu persatu usai mencoba berbagai produk PT Piagio Indonesia. Intinya, sebagian besar awak media yang mencoba langsung mengendarai motor produk Italia tersebut memberikan respon positif dan merasa puas atas kenyamanan berbagai produk PT Piagio Indonesia.

"Memang beda motor skuter matik Vespa dengan motor matic yang ada dipasaran. Halus, nyaman banget," ucap salah satu awak media yang telah mencoba dalam kegiatan Mini Ridding tersebut.

Terbukti di sepanjang perjalanan yang dilewati rombongan awak media dengan mengendarai berbagai varian Vespa terbaru dengan fitur modern dan kualitas premium dimana sangat terasa keunggulannya yang tidak dimiliki skuter matik lainnya dipasaran.

"Gila enak banget halus dan ndak ada getar, mirip seperti motor listrik ndak berisik. Wajar harganya setara dengan kualitasnya mewah banget rasanya," celetuk sejumlah awak media yang dijawab awak media lainnya yang mengakui tarikannya kenceng meski berboncengan, bahkan rasanya seperti naik mobil nyaman banget seraya berucap jika ada rejeki akan membeli produk Vespa untuk menukar skuter matik yang dimiliki.

Usai kegiatan Mini Riding produk PT Piagio Indonesia, James Indraman Dirut Motoplex Udayana Bali menjelaskan pihaknya tidak hanya menjual unit, namun juga melayani spare part dan accessories sehingga para pembeli tidak merasa kawatir. Motoplex Udayana mengusung konsep khas desain Italia yang memukau dengan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang). 

"Konsumen biasanya khan mikir gimana beli spare part dan lainnya. Nah kita provide semuanya bahkan bisa servis menyeluruh. Konsep bengkelnya memberi kenyamanan bagi pelanggan karena dengan tampilan terbuka. Pelanggan dapat melihat langsung skuter dan motorbike kesayangan mereka saat ditangani para mekanik atau teknisi handal,” jelas James.

James mengakui vespa masih yang terfavorit dan merasa optimis vespa sebagai brand yang sudah cukup dikenal masyarakat akan makin banyak diminati. Ia juga berkeyakinan ekonomi Bali akan segera bergairah kembali dalam waktu yang singkat, karena sudah melewati titik terendah akibat dampak pandemi Covid-19.

"Segmen Piaggio, Vespa, Aprillia, dan Moto Guzzi punya segmen masing-masing. Kita sediakan yang paling basic sampai motor besar. Kita sudah 20-an tahun masuk ke dunia motor dan Bali adalah barometer sepeda motor di Indonesia. Mudah-mudahan bisa melayani semua segmen dan adanya tambahan Motoplex di Bali, maka masyarakat lebih terlayani semua kebutuhan motornya," punkas James seraya tersenyum ramah.(BB). 


TAGS :

Komentar