Musda Partai Demokrat Bali Ajang Konsolidasi dan Rekonsiliasi Menjemput Kemenangan 2024

Baliberkarya.com-Denpasar. Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Partai Demokrat Provinsi Bali secara resmi dibuka di Ruang Rama Sinta Grand Inna Bali Beach, Denpasar, Rabu malam (17/11/2021). Musda dihadiri dan disaksikan pula secara virtual oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari Amerika Serikat (AS).

Musda yang mengangkat tema besar "Bersama Kita Kuat, Bersama Kita Bangkit" ini juga mengagendakan pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Periode 2021-2026 dengan calon tunggal yakni petahana Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali periode 2016-2021 Made Mudarta.

Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron menegaskan Musda ini bukan ajang kompetisi melainkan menjadi ajang konsolidasi, harmonisasi dan rekonsiliasi untuk menjemput kemenangan Partai Demokrat pada Pileg, Pilpres dan Pilkada Serentak 2024.

"Musda bukan ajang kompetisi tapi konsolidasi, harmonisasi arah program dan rekonsiliasi. Tiga prinsip yang jadi harapan bersama," kata Herman Khaeron.

Sementara, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang hadir secara virtual dan memberikan sambutan dari Amerika Serikat (AS) menyampaikan Musda juga menjadi ajang menyampaikan gagasan, pandangan suara para Ketua DPC Demokrat Kabupaten/Kota se-Bali.

AHY juga berharap pasca Musda ini dan terpilih Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Periode 2021-2026, Demokrat semakin berjaya di Pulau Dewata Bali dan secara nasional mampu meraih kemenangan di 2024. "Kita punya tujuan dan semangat sama agar Bali semakin biru, Demokrat makin jaya," tegas AHY.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali periode 2016-2021 Made Mudarta yang juga menjadi calon tunggal Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Periode 2021-2026 optimis Demokrat kembali berjaya di 2024 dengan energi soliditas dan kekompakan seluruh kader.

"Demokrat kembali berjaya kata kuncinya solid dan kompak. Kita juga menjaga kesetiaan kepada partai dan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat," tegas Mudarta yang diyakini terpilih secara aklamasi memimpin DPD Demokrat Bali untuk ketiga kalinya.(BB). 


TAGS :

Komentar