Dibawah Kepemimpinan Mudarta, AHY Bangga Kesetiaan dan Soliditas Demokrat Bali Tak Tergiur Berkhianat Bersama GPK-PD

Foto: Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali periode 2016-2021 Made Mudarta yang juga menjadi calon tunggal Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Periode 2021-2026 saat memberikan sambutan Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Partai Demokrat Provinsi Bali yang berlangsung di Grand Inna Bali Beach, Denpasar, Rabu malam (17/11/2021).

Baliberkarya.com-Denpasar. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan rasa bangga dan rasa hormatnya atas kesetiaan dan soliditas seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat Bali tidak berkhianat dan tidak tergiur ikut dalam Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) secara inkonstitusional alias kudeta dan gencar melawan upaya Moeldoko Cs untuk menjaga martabat dan marwah Partai Demokrat.

"Saya bangga dan hormat kepada seluruh kader di Bali tidak tergoda, tidak terintimidasi lakukan pengkhianatan. Itu semua berkat kekompakan, kesetiaan, soliditas," kata AHY saat menyampaikan sambutannya secara daring dari Amerika Serikat di (AS) sebelum pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Partai Demokrat Provinsi Bali yang berlangsung di Grand Inna Bali Beach, Denpasar, Rabu malam (17/11/2021).

AHY dalam pidatonya juga menyampaikan permohonan maaf karena berhalangan hadir langsung di Musda di Bali lantaran sedang menemani sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang proses pengobatan. Dalam kesempatan ini, AHY memuji vibrasi dan energi yang terpancar dari Musda di Bali yang menggambarkan soliditas kader Demokrat dan kekuatan Partai Demokrat yang makin bergema di Bali di bawah kepemimpinan Made Mudarta selaku Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali.

"Getaran pidato Pak Mudarta sampai ke AS. Getaran yel-yel kader Demokrat dari Bali menembus jarak dan waktu yang beda jauh," puji AHY.

AHY juga berharap pasca Musda ini dan terpilih Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Periode 2021-2026, Demokrat semakin berjaya di Pulau Bali dan secara nasional mampu meraih kemenangan di Pileg, Pilpres dan Pilkada Serentak 2024.

"Kita punya tujuan dan semangat sama agar Bali semakin biru, Demokrat makin jaya," tegas AHY seraya menegaskan bahwa Demokrat konsisten pada komitmennya berkoalisi dengan rakyat, terus hadir bersama rakyat dalam kondisi apapun.

Musda IV yang mengangkat tema besar "Bersama Kita Kuat, Bersama Kita Bangkit" ini juga mengagendakan pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Periode 2021-2026 dengan calon tunggal yakni petahana Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali periode 2016-2021 Made Mudarta.

Sementara sbelum acara pembukaan Musda, Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron menegaskan Musda ini bukan ajang kompetisi melainkan menjadi ajang konsolidasi, harmonisasi dan rekonsiliasi untuk menjemput kemenangan Partai Demokrat pada Pileg, Pilpres dan Pilkada Serentak 2024.

"Musda bukan ajang kompetisi tapi konsolidasi, harmonisasi arah program dan rekonsiliasi. Tiga prinsip yang jadi harapan bersama," kata Herman Khaeron.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali periode 2016-2021 Made Mudarta yang juga menjadi calon tunggal Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Periode 2021-2026 optimis Demokrat kembali berjaya di 2024 dengan energi soliditas dan kekompakan seluruh kader.

"Demokrat kembali berjaya kata kuncinya solid dan kompak. Kita juga menjaga kesetiaan kepada partai dan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat," pungkas Mudarta yang optimis terpilih secara aklamasi memimpin DPD Demokrat Bali untuk ketiga kalinya.(BB). 


TAGS :

Komentar