Seorang Duda Meninggal Diduga Kena Serangan Jantung Saat Berhubungan Intim

  11 November 2021 PERISTIWA Jembrana

Ilustrasi

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana, Seorang duda berinisial PA yang berasal dari Kecamatan Negara, yang diketahui merupakan oknum PNS meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit. Diketahui penyebab meninggalnya PA dikarenakan serangan jantung. 

Berawal sebelum kejadian naas tersebut, PA sempat menghubungi NN yang melalui telpon untuk bertemu untuk datang kerumahnya untuk diajak berhubungan intim.

Saat dikonfirmasi, NN menuturkan, dirinya setelah datang langsung masuk ke kamar prianya dan mendapat pasanganya sudah siap tempur serta sudah  telanjang bulat.

"Setelah berselang 5 menit korban mencapai klimaks, selanjutnya korban merebahkan diri di samping pasanganya dan menyuruh untuk pergi bersihkan diri ke kamar mandi. Belum sempat ke kamar mandi, melihat pasangannya lemas dan seperti orang ngorok mengeluarkan air liur berupa buih dari mulut dan mata melotot keatas," katanya. Kamis (11/11/2021)

NN menambahkan, karena ketakutan  sempat menepuk pipi korban sebelah kiri sebanyak 5 kali dengan tujuan menyadarkan korban. Karena tidak ada respon, sempat memakai pakaian dan keluar untuk meminta bantuan. Selanjutnya tetangga masuk kedalam kamar tidur korban serta melihat kejadian korban sudah tidak sadarkan diri. 

Korban langsung dibawa ke RSU Negara untuk mendapatkan pertolongan. Setelah di cek oleh dokter, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. "Hasil dari pemeriksaan korban sudah meninggal sesampai di rumah sakit. Ditubuh korban tidak ada tanda kekerasan, diduga korban mengalami serangan jantung saat berhubungan badan," terang dokter jaga UGD dr. Dewa Putu Eka Juliantara

Sementara keluarga korban yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, mengikhlaskan meninggalnya korban serta menolak untuk melaksanakan otopsi jenasah. (BB)