Masa Pandemi, Sri Alit Goyang Jembrana Dengan Rilis Lagu "Sing Ade Lawan"

Ket poto : Artis Pop Bali asal Jembrana Sayu Komang Sri Udari

Baliberkarya.com - Jembrana, Selama musim pandemi yang tidak ada ujung berkahirnya covid-19 ini membuat musik tembang pop Bali yang ada di Kabupaten Jembrana kian merosok bahkan mati suri, berbagai cara dilakukan dari berbagai musisi di Jembrana untuk membangkitkan lagi dunia musik.

Seperti halnya salah satu penyanyi tembang Pop Bali bernama Sayu Komang Sri Udari yang sering disebut Sri Alit ini bersama Produser Satya Bali Studio (SBS) akan mencoba membangkitkan gairah pecinta lagu Pop Bali di Jembrana yang lagunya diberi judul "Sing Ade Lawan".

Saat dikonfirmasi awak media Baliberkarya.com Sayu Komang Sri Udari sangat prihatin lagu Pop Bali di Jembrana tidak ada perkembangan alias mati suri. "Memang suasana masih pandemi segala hiburan pun ikut tiarap, kami akan kembali merilis lagu untuk membangkitkan gairah tembang lagu Pop Bali di Jembrana dengan judul "Sing Ade Lawan", terangnya.

Lagu ini lahir, terinspirasi dari panorama Bali Barat dimana alam di Kabupaten Jembrana sangat eksotis Klip di buat mengutamakan seni dan warna nuansa sinematik alam Jembrana. "Saya berharap musisi Pop Bali di Jembrana bisa bangkit mari kita berkreasi demi perkembangan pariwisata Jembrana," ujarnya. Selasa (9/11/2021)

Dirinya juga berharap badai pandemi ini segera berlalu sehingga perekonomian masyarakat  di Kabupaten Jembrana bisa normal kembali. "Kami mohon dukungan dari berbagai pemerhati seni musik dan pariwisata yang ada di Jembrana agar memperhatikan seniman  dan budayawan Jembrana agar bisa bangkit," tutup Sri Alit (BB)


TAGS :

Komentar