Teruji Loyalitasnya, 20 Nama Ini Diusulkan ke Fungsionaris Pusat, Golkar Bali Yakin Tak Ada Kecewa

Baliberkarya.com-Denpasar. Lantaran selama ini dinilai sudah teruji loyalitasnya terhadap partai berlambang pohon beringin, DPD Partai Golkar pada Kamis (07/10/2021) akhirnya mengusulkan 20 nama kader untuk penugasan fungsionaris pusat ke DPP Partai Golkar.

Bahkan 20 daftar nama sementara yang tugaskan menjadi fungsionaris pusat DPP Partai Golkar telah diumumkan secara resmi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry didampingi DPP Golkar Yuda Suparsana, Sekretaris Golkar Bali Made Dauh Wijana, Bendahara Komang Takuaki Banuartha, Wakil Ketua Bidang OKK beserta Sekretaris Dewa Suamba Negara dan Kadhafi, Wakil Ketua Bapilu Komang Suarsana,Wakil Ketua Infokom dan MPO Putu Indrawan Karna serta Dewan Pertimbangan Partai Golkar Bali.

Adapun 20 nama yang diusulkan DPD Golkar Bali, yaitu Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra (Gus Adhi Amatra), Anak Agung Ngurah Rai Wiranata, Dewa Ayu Putu Sri Wigunawati, Dewa Made Widiasa NidaNida, Gde Sumarjaya Linggih (Demer), Gusti Putu Wijaya, Gusti Ayu Putu Ardaba Kory, Ida Bagus Danny Premadhi, Ida Bagus Kade Perdana, I Gusti Agung Ayu Sri Puspa Dewi, I Wayan Subawa, I Nyoman Sugawa Korry, I Ketut Suwandhi, Ketut Suartini, Ni Putu Yuli Artini, Ni Putu Sawitri, Putu Yuda Suparsana, Said Javier Alif Rizald, Wayan Warsa T. Bhuwana, dan Wayan Geredeg.

"Nama-nama itu nanti akan dibawa DPP, karena ini sementara maka kemungkinan DPP bisa menambah jumlah nama atau cukup yang kita usulkan," kata Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry di Kantor DPD Golkar Bali.

Lebih jauh Wakil Ketua DPRD Bali ini menjelaskan, kedua puluh nama fungsionaris pusat ini nantinya diharapkan bersama-sama DPD Golkar Bali melakukan pembinaan dan penggalangan ke seluruh Bali.

"Sekaligus diharapkan fungsionaris ini akan ditugaskan sebagai kader menjadi Calon Legislatif DPR RI untuk Pileg 2024," jelas doktor lulusan Malang yang berasal dari Banyuatis Buleleng ini.

Sementara, Sekretaris Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Bali, Anak Agung Ngurah Rai Wiranata menegaskan seluruh nama-nama fungsionaris pusat yang diusulkan tersebut sudah hasil rembug pengurus Golkar Bali bersama Dewan Pertimbangan dan unsur DPP Partai Golkar.

"Semua nama tersebut memiliki konsistensi tinggi dan kapabilitas didalam perjuangan membesarkan Partai Golkar," tegas Ngurah Rai Wiranata.

"Kami yakin semuanya tidak akan ada yang kecewa karena kami siapkan tempat khusus. Kami juga yakin mereka akan diterima di DPP," imbuh politisi senior Partai Golkar yang namanya juga diusulkan sebagai fungsionaris pusat.

Dalam kesempatan yang sama, Putu Yuda Suparsana mewakili DPP Partai Golkar mengakui pengusulan nama-nama fungsionaris ini sudah menjadi tradisi Partai Golkar sebelum hajatan demokrasi Pileg maupun Pilkada mendatang.

"Mereka fungsionaris ini akan menjadi embrio formasi Caleg yang diusulkan Partai Golkar. Setelah fungsionaris pusat selesai akan diikuti fungsionaris untuk DPRD provinsi dan kabupaten," pungkasnya.(BB). 


TAGS :

Komentar