Bertepatan HUT Kota Negara Ke-126 DPD Partai Golkar Jembrana Gelar Bakti Sosial Donor Darah di Hadiri Bupati Tamba

Ket Poto, Bupati Tam,ba hadiri bakti sosial donor darah, bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar Jembrana

Baliberkarya.com - Jembrana. Memperingati Hut Provinsi Bali dan HUT ke-63 dan HUT Kota Negara yang ke-126 serta HUT RI Ke-76, DPD Partai Golkar Kabupaten Jembrana mengadakan bakti sosial donor darah, bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar Jembrana.

Bakti sosial donor darah tersebut dihadiri oleh  Bupati Jembrana I Nengah Tamba,SH,  Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, ST.MT, Ketua DPD Partai Golkar Jembrana I Made Suardana, serta para petinggi dan pengurus DPD Partai Golkar Jembrana.

Saat dikonfirmasi awak media Ketua DPD Partai Golkar Jembrana I Made Suardana mengatakan, kegiatan mini merupakan kegiatan sosial sumbangsih dari Partai Golkar Kabupaten Jebrana dalam rangka Peringatan HUT Provinsi Bali Ke-63, HUT Kota Negara Ke-126, dan HUT RI Ke-76.  oleh seluruh anggota DPD Partai Golkar Jembrana

"Untuk peserta donor darah itu semua dari seluruh anggota DPD Partai Golkar Jembrana yang telah memenuhi syarat. Ada pun tujuannya, ditengah masa pandemi, kita berbagi untuk sesama, dengan menyumbangkan darah kita melalui PMI Kabupaten Jembrana kepada masyarakat yang membutuhkannya," ujarnya. Minggu (15/8/2021)

Sementara itu Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar atas sumbangsih dan kegiatan sosial berupa donor darah yang dilaksanakan pada hari ini dalam rangka Peringatan HUT Provinsi Bali Ke-63, HUT Kota Negara Ke-126, dan HUT RI Ke-76. "Adapun program kita saat ini masih berfokus pada penanganan Covid-19 dengan bersinergi denga seluruh stage holder di Kabupaten Jembrana.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan Sertifikat Donor dan Paket Sembako kepada para peserta donor darah diserahkan langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, SH didampingi Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, ST.MT)


TAGS :

Komentar