Atasi Ketersediaan Oxygen di RS, Sugawa Korry: Golkar Bali Dukung Penyiapan Anggaran APBD untuk Pengadaan Generator Oxygen

  14 Agustus 2021 POLITIK Denpasar

Ketua DPD Partai Golkar Bali Dr. Sugawa Korry.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Berkenaan dengan kondisi PPKM, masih belum landainya Covid-19 di Bali, serta masih terbatasnya ketersediaan oxygen untuk rumah sakit di Bali, DPD Partai Golkar provinsi Bali menyarankan dan mendukung penyiapan anggaran dari APBD Provinsi Bali untuk pengadaan generator oxygen. 

"Dengan kapasitas yang memadai untuk rumah sakit baik di tingkat provinsi maupun di kabupaten dan kota," kata Ketua DPD Partai Golkar Bali Dr. Sugawa Korry, Sabtu 14 Agaustus 2021.

Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Bali ini menegaskan dengan generator ini bisa dilakukan secara sinergis melalui APBD Provinsi, kabupaten dan kota maupun partisipasi BUMN/BUMD dan swasta melalui CSR masing-masing. 

Pengadaan dan penyiapan generator oxygen ini sangat penting dan mendesak oleh karenanya Partai Golkar Bali akan memberikan dukungan sepenuhnya atas kebijakan tersebut 

"Sehingga kekhawatiran atas kurangnya ketersediaan oxygen di seluruh rumah sakit segera bisa diatasi dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," harap Sugawa Korry mengakhiri.(BB).