Bersama Perumda Tirta Sewakadarma, K3S Denpasar Serahkan Bantuan Sembako di Yayasan Sayangi Bali

  28 Juli 2021 SOSIAL & BUDAYA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Berbagi bersama kembali dilaksanakan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar bersama Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma, Rabu (28/7/2021) kepada Yayasan Sayangi Bali. 

Penyerahan paket sembako diserahkan Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa yang juga diikuti dari Dinas Sosial Denpasar. Bantuan diterima ketua Yayasan Sayangi Bali sekaligus pendiri Yayasan, Dewa Putu Wirata. Dalam kesempatan tersebut Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Ayu Kristi berkesempatan melihat aktivitas pengasuhan anak-anak di yayasan yang merawat atau menampung anak balita yang tidak memiliki orang tua. 

Disela-sela kunjungan dan penyerahan bantuan Ny. Sagung Antari menyampaikan bahwa keberadaan Yayasan Sayangi Bali memberikan perhatian serius terhadap keberadaan balita yang tidak memiliki orang tua. Kegiatan yayasan konsisten dalam pengasuhan dan perawatan serta membutuhkan perhatian kita bersama. Terlebih dalam masa pandemi saat ini, sehingga peran serta Perumda Tirta Sewakadarma, OPD terakit dan K3S Denpasar berkesempatan mengunjungi dan menyerahkan 11 paket sembako. Semoga dari bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak di yayasan.  “Anak-anak ini memiliki masa depan. Mari kita ulurkan bantuan untuk sesama, seperti di tengah pandemi Covid – 19 untuk bersama-sama saling berbagi,” ujarnya. 

Sementara Ketua Yayasan Sayangi Bali, Dewa Putu Wirata menyampaikan terimakasih kepada K3S Denpasar, OPD terkait Pemkot Denpasar, dan Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma yang sudah peduli dengan bayi – bayi yang terlantar di Yayasan Sayangi Bali. “Kami sangat berterimakasih telah membantu bayi – bayi di Yayasan Sayangi Bali,” ujarnya. (BB)