Kapolres Jembrana Terima Reward dari Ketua KPU Jembrana

  05 Februari 2021 PERISTIWA Jembrana

Photo: Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K Menerima Penghargaan dari Ketua KPU Kabupaten Jembrana, Jumat (5/2/2021). 

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya, Jembrana - Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, menerima reward dari Ketua KPU Jembrana yang diserahkan dalam Rapat Evaluasi Tahapan Pilkada Jembrana Tahun 2020, yang berlangsung di Deus Resto, Desa Baluk, Jembrana, Jumat (5/2/2021).

Ketua KPU Jembrana juga menyerahkan reward  kepada seluruh stakeholder terkait dengan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Jembrana.

Pemberian reward seluruh stakeholder terkait dengan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Jembrana merupakan apresiasi dan penghargaan Ketua KPU Jembrana atas terselenggaranya pilkada serentak, pemilihan Bupati dan Wakili Bupati Jembrana tahun 2020 berjalan dengan aman, damai dan sehat.

"Apresiasi untuk semua pihak atas kerjasama yang baik dalam proses pelaksanaan Pilkada Jembrana 2020, serta mengucapkan terimakasih atas masukan yang telah di sampaikan kepada KPU Jembrana agar dapat dilaksanakan oleh semua pihak, sehingga ada beberapa perbaikan regulasi kedepannya," Kata
Ketua KPU Jembrana I Ketut Gede Tangkas Sudiantara, ST.

Ia juga menyampaikan mohon maaf kepada seluruh pihak apabila dalam pelaksanaan Pilkada Jembrana 2020 terdapat beberapa kekurangan, semoga dengan adanya acara ini dapat memberikan evaluasi untuk Pilkada Jembrana kedepan yang lebih baik.

Dalam Kesempatan yang sama Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K menyampaikan, pihaknya bersama jajaran dari kepolisian menyampaikan terimakasih kepada Ketua KPU Jembrana atas penghargaan yang di berikan kepadanya  terkait dengan Pilkada Jembrana 2020 yang telah berlangsung sangat kondusif tanpa adaya suatu kejadian atau pun konflik, hal itu tidak terlepas atas peran serta seluruh elemen masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, terdapat beberapa hal dalam pelaksaan Pilkada, dimana mungkin sering telah memberikan masukan itu semua semata-mata demi kebaikan bersama dan kesuksesan Pilkada Jembrana 2020.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga, Dandim 1617/Jembrana diwakili Kasdim 1617/Jembrana Mayor Inf. I Gusti Made Saputra, Kepala Kejaksaan Negeri Jembrana yang mewakili, Ketua Pengadilan Negeri Negara diwakili Hakim Pertama Gde Putu Oka Yoga Bharata, SH, Ketua KPU Jembrana I Ketut Gede Tangkas Sudiantara  beserta anggota, Ketua Bawaslu Jembrana Pande Made Ady Muliawan beserta anggota, Kepala Badan Kesbangpol Jembrana I Ketut Eko Susilo Artha Permana, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Jembrana diwakili Kabid Pelaksana Dukcapil I. B. Yudana, Kepala Dinas Kesehatan Jembrana atau yang mewakili.

Serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Jembrana diwakili Sekdis Diskominfo, Kepala Sat Pol PP Jembrana atau yang mewakili, Pimpinan PT PLN (Persero) Rayon Negara, Pimpinan PT Telkom Indonesia Area Jembrana, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jembrana, Kabag Ops Polres Jembrana, dan Camat Se-Kabupaten Jembrana. (BB/ humas).