Sufiyana Production House Bollywood

Bali Pilihan Favorit Syuting Video Klip 'Kisah Cinta dan Keindahan Wanita' Artis Musikal Bol

  31 Juli 2019 HIBURAN Badung

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Sebagai destinasi wisata tersohor di mancanegara, Pulau Bali kerap menjadi daya tarik tersendiri bagi warga asing. Selain jadi pilihan berlibur, Bali juga jadi pilihan favorit untuk dipakai lokasi syuting film maupun video klip sejumlah artis ternama mancanegara.
 
 
Terbaru, Sufiyana Production House Bollywood memilih sejumlah lokasi di Bali untuk mengambil gambar video klip tentang kisah percintaan yang diperankan artis musikal Bollywood dibawah komando Executive Producer, Ashwin Maharaj.
 
 
Ashwin Maharaj menyatakan rumah produksinya yang bernama Sufiyana Production House India memilih Bali sebagai lokasi syuting karena eksotika alam dan budaya Bali yang dianggapnya unik sehingga menjadi daya tarik baginya untuk menjadi pilihan favorit sebagai lokasi syuting video klip terbarunya. 
 
"Saya menggarap video klip di Bali untuk empat buah lagu India yang segera akan dirilis. Banyak orang sudah tahu Bali, pulau eksotik yang memiliki kultur yang unik, alam yang indah dan estetika tinggi. Orang India juga banyak berlibur ke sini. Itulah yang menjadi alasan kami untuk melakukan syuting video klip di Bali," ucap Ashwin Maharaj dalam keterangannya di Courtyard By Marriot Bali di Seminyak, Kuta, Badung.
 
 
 
Menurutnya, dari empat lagu tersebut, salah satunya yang berjudul "Tere Jism Ko" sudah selesai digarap sebulan lalu dengan mengambil lokasi syuting di Pantai Dreamland, Kuta Selatan. Lagu yang bernuansa remix ini dinyanyikan oleh DJ Sheizwood dan didukung seorang model cantik, Sufi Sayyad. 
 
DJ Sheizwood yang dikenal sebagai DJ sekaligus penyanyi di Mumbai, India ini mengaku sangat senang bisa melakukan syuting video klip di Bali. 
 
"Kami ingin memberikan warna berbeda pada lagu ini. Jika melakukan syuting di dalam negeri (India) mungkin kesannya biasa saja, maka dengan syuting di Bali akan menjadi beda dan membuat orang penasaran," ujar DJ Sheizwood didampingi videografer, Nira Suarez.
 
 
Selain itu, kata DJ Sheizwood, penggarapan video klip dengan mengambil gambar di Bali ini merupakan kali pertama yang dilakukan oleh pemilik rumah produksi India. 
 
 
"Kami ini merupakan satu-satunya rumah produksi musik Bollywood yang melakukan syuting di Bali," jelasnya.
 
 
Lagu "Tere Jism Ko" mengisahkan tentang percintaan dan keindahan seorang wanita. Lagu ini telah meramaikan blantika musik Bollywood dan diputar di radio-radio India, sedangkan tiga lagu lainnya masih penggarapan video klip di Bali dan segera akan dirilis, yakni Chalte Chalte (remake), Hook & Crook dan Sajna Ve Sajna. 
 
"Pengambilan gambar akan kami lakukan di beberapa tempat lainnya di Bali dantaranya Seminyak dan Sanur, serta dibantu penari lokal sebagai latar belakangnya," pungkasnya.(BB).