Penutup Nusa Dua Light Festival

Bali Blues Festival 'Classic Rock Celebration' Geliatkan Pariwisata Pulau Dewata

  14 Juli 2019 HIBURAN Badung

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang dan pengelola kawasan pariwisata The Nusa Dua Bali dan The Mandalika Lombok – NTB terus berkomitmen meningkatkan kunjungan wisatawan di kawasan wisata yang dikelolanya.
 
 
Salah satu bentuk komitmen ITDC tersebut diwujudkan dalam bentuk penyelenggaraan event tahunan Bali Blues Festival (BBF) 2019 yang digelar tanggal 13 hingga 14 Juli 2019 di The Nusa Dua, Badung, Bali, dan sekaligus menjadi penutup gelaran Nusa Dua Light Festival yang diselenggarakan sejak 30 Mei 2019 lalu.
 
Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita, di sela-sela acara BBF 2019 di Pulau Penonsula, Nusa Dua, menyatakan BBF kali ini mengangkat tema Classic Rock Celebration pihaknya berharap mampu membius penonton dengan tampilan Maestro Musik yang mempunyai ciri khas tersendiri dan dipadu keindahan Panorama Kawasan Pulau Peninsula. 
 
Ket Foto: Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita
 
"Tentunya akan membawa daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk menikmati Atraksi Festival Musik dan penghujung Nusa Dua Light Festival," katanya.
 
 
Menurutnya, event BBF 2019 yang digelar ITDC bekerjasama dengan Pregina Art Showbiz ini, mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Badung, Pemerintah Provinsi Bali dan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Gelaran BBF 2019 yang telah memasuki tahun ke 5 ini dipusatkan di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali dan dimeriahkan sejumlah musisi blues dan artis ternama di tanah air antara lain.
 
Hari pertama dibuka dengan penampilan dari Nyi Pelet Berbluesria, Roxanne & Blues Jamz, Winnie & Blues Jamz, Rivaba. Guest star yang dinanti penonton yakni Gus Teja pun akhirnya tampil duet dengan Bali Blues Brothers & Suradipa. Alunan seruling khas Gus Teja pun memanjakan seluruh pengunjung malam ini, lagu demi lagu dibawakan oleh Gus Teja.
 
 
 
"Balawan feat Maxell dan menjadi penghujung yakni Endah n Rhesa. BBF ini akan memancing event event kelas dunia lainnya di Kawasan The Nusa Dua Bali dalam nuansa outdoor dan tentunya mendorong untuk meningkatkan jumlah kunjungan serta meningkatkan fasilitas dan layanan yang kami gunakan sebagai momentum untuk menjaga akses, amenitas dan atraksi di Destinasi kebanggaan Pulau Dewata ini," jelas Ngurah Ardita.
 
Untuk hari kedua yakni pada Minggu 14 Juli ini sekaligus menjadi penutup BBF 2019 menampilkan Gugun Blues Shelter ft. Emmy Tobing, Nosstress ft. Made Mawut, The Bardogs, Crazy Horse ft. Joni Agung, The Ratrocker, Blues Community.(BB).